Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Iis Dahlia (MataMata.com/Ismail)

Matamata.com - Viral video di TikTok memperlihatkan kebersamaan Iis Dahlia dan Lutfi Agizal. Mereka kedapatan menghabiskan waktu dengan makan di pinggir jalan. Hal itu terlihat dalam salah satu video yang dibagikan di TikTok oleh pemilik warung makan yang disinggahi Iis Dahlia tersebut.

"Terima kasih mba Iis Dahlia sudah makan malam di warung boma," tulis si pemilik warung sebagai keterangan video. Dalam video itu nampak Danang DA, Iis Dahlia, Lutfi Agizal dan Juwita Salshadilla. Mereka tampak lahap menyantap makanan di sana.

Iis Dahlia dan putrinya,Salshadilla Juwita (Instagram/@isdadahlia)

Lutfi Agizal sendiri terlihat duduk di antara Iis Dahlia dan Juwita Salshadilla. Tak pelak, unggahan itu banjir komentar. Semenjak diunggah ulang akun @mak_inpoh di Instagram pada Senin (4/10/2020), momen kebersamaan Iis Dahlia dan mantan kekasih anaknya itu pun langsung menuai beragam reaksi dari para netizen.

Baca Juga:
Disinggung Renggangnya Iis Dahlia dan Lesty Kejora, Ini Kata Inul Daratista

"Lutfi kasih lalapannya doang aja mba," kata @you***hirt di kolom komentar. "Yang bayar siapa ya kira-kira?" imbuh @tia***ra. "Lah kagak jadi putus?" timpal @vs***u_. "Katanya putus wkwk pencitraan ya," sambung @c***h__.

Namun ada netizen yang menyebut bahwa video tersebut diambil sebelum Lutfi Agizal dan Juwita Salshadilla putus. Keduanya memang menyudahi jalinan asmaranya setelah kontroversi Lutfi Agizal terkait kata anjay viral di jagat maya. "Video lama. Lihat aja tuh rambutnya Lutfi masih berponi," tutur @ye***78.

Lutfi Agizal saat umumkan bajunya sudah terjual (Youtube.com/jakarta6:AM)

Seperti diketahui, Lutfi Agizal menjadi bulan-bulanan netizen setelah memperkarakan kata anjay ke Komnas PA. Dia merasa kata itu tidak pantas diucapkan karena mengandung arti yang tidak bagus. Selain netizen, Lutfi Agizal juga sempat disemprot oleh sejumlah selebritis Tanah Air. Sebut saja ada Devano Danendra, Nikita Mirzani, Rizky Billar dan masih banyak lagi. (Sumarni)

Baca Juga:
Ditentang Jadi Penyanyi, Putra Iis Dahlia Kabur dari Rumah

Load More