Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Rizki DA2. (Instagram/@da2_rizki123)

Matamata.com - Soal video viralnya ketika mencium pipi seorang perempuan, pedangdut Rizki DA2 akhirnya buka suara. Dia bilang perempuan tersebut adalah adiknya. "Ini yang kemaren di bilang rame. Ini padahal saudara Iki. Adik Iki, cuma sudah nikah. Kok malah rame kan aneh yah," kata Rizki DA2 dalam tayangan STARPRO Indonesia yang diunggah di YouTube pada Selasa (6/10/2020).

Suami Nadya Mustika Rahayu ini menuturkan bahwa perempuan berambut panjang itu sang keponakan. Keponakannya itu memang sudah dekat dengan keluarganya.  "Sama ini keluarga deket banget. Ini keponakan sih ini. Dia umurnya masih muda sih dan sudah punya anak. Gila aja sih (yang gosipin)," bebernya.

Unggahan soal Rizki DA [Instagram/@lambe_turah]

Saudaranya itu akan memposting video tersebut ke Instagram, pentolan D'Academy ini mengaku tidak tahu menahu.  "Iki nggak tahu kalau diupload. Kata dia iseng upload aja karena sambil jalan main handphone," ungkap Rizki DA.

Bahwa tidak ada maksud apa-apa mencium pipi keponakannya itu juga ditegaskan olehnya. Semua terjadi tanpa sengaja. "Terserah mau berasumsi gimana. Kita nggak ada mengganggu mereka, kita nggak ada mengusik mereka," imbuhnya.

Dengan komentar nyinyir netizen, Rizki DA2 menyebut tidak ambil pusing. Dia berseloroh tak pernah baca komentar tersebut. "Kalau Iki nggak terlalu baca. Orang-orang sekitar Iki yang membacanya. Cuma nggak diambil pusing. Cuma kasian sama orang sekeliling Iki aja," ucap Rizki DA.

Rizki DA2. (Instagram/@da2_rizki123)

Seperti diketahui, Rizki DA banjir kritikan setelah kedapatan mencium pipi perempuan yang bukan istrinya, Nadya Mustika Rahayu saat liburan di Ranca Upas, Bandung.

Video itu viral setelah dibagikan ulang oleh akun gosip Lambe Turah di Instagram. "Mau ngasih makan apa?" tanya perempuan itu.

Mendengar itu, Rizky DA pun bereaksi gemas. Dia malah menyodorkan sayuran yang dipegangnya kepada perempuan tersebut. "Makan mbe..makan..makan mbe," ujar Rizky DA2.

Load More