Aryani, saudara Rizki DA2. (Instagram/@aryaningrat09)

Matamata.com - Viral video Rizki DA2 cium cewek saat liburan ke Ranca Upas, Bandung. Hal ini tersebar di beberapa akun gosip saat kabar rumah tangga Rizki DA2 dianggap retak.

Ternyata sosok wanita yang dicium Rizki DA2 merupakan kerabat dekat bernama Aryani. Ia selalu menemani Rizki dan Ridho DA2 di berbagai kesempatan.

Rizki DA2 cium cewek. (Instagram/@lambe_turah)

Penasaran nggak sih dengan sosok cewek yang disosor Rizki DA2 saat liburan ini? Simak langsung selengkapnya di bawah ini :

1. Kakak Rizki dan Ridho

Aryani, saudara Rizki DA2. (Instagram/@aryaningrat09)

Aryani ini diketahui merupakan kakak dari Rizki dan Ridho DA2. Entah kakak kandung ataupun sepupu, namun hal ini diinfokan oleh kekasih Aryani lewat komentar Instagram.

Hal ini bermula dari netizen yang nyinyir saat Rizki DA2 mencium wanita. @amuhyisuranto : "Hahaha kenapa harus marah sama sodara sendiri, dia kakaknya loh!! Urusin itu hidup luu udah bener apa belum? wkwkwkw lu kebakanyakan mikiran orang hidupnyaa."

2. Selfie

Aryani, saudara Rizki DA2. (Instagram/@aryaningrat09)

Aryani disebut kakak dari Rizki Ridho. Kalau yang satu ini potret Aryani kala sedang selfie. Kelihatan mirip nggak nih sama kembar Rizki Ridho?

Load More