Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud Sabang (Instagram/@zaskia_gotix)

Matamata.com - Di acara siraman tujuh bulan kandungannya, tangis pedangdut Zaskia Gotik pecah. Saat pelantun Bang Jono ini sungkem kepada orangtuanya lah air matanya mengalir.  "Nangis terharu, abang juga. Semua yang di sana nangis juga," kata asisten Zaskia Gotik, Bohay saat dihubungi MataMata.com, Rabu (7/10/2020).

Tangisan haru itu pecah lantaran keinginan Zaskia Gotik menikah dan memiliki anak akhirnya terwujud. Maklum, gagal dalam urusan percintaan kerap dialami penyanyi 30 tahun itu.  "Terharu pastinya, Karena apa yang selama ini dicita-citakan neng, diijabah sama Allah," imbuh Bohay.

Momen siraman Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud [Instagram]

Bukan hanya pasangan suami istri tersebut yang menangis haru. Tapi juga orangtua mereka, termasuk ibu Sirajuddin Mahmud yang jauh-jauh datang dari Kalimantan menemui menantunya juga menangis haru.  "Mamanya abang (Sirajuddin Mahmud) nangis juga. Beliau datang sama adik dan anaknya abang," terang Bohay.

Hanya saja menurut penjelasan asisten dari penyanyi bernama lengkap Surkianih ini, orang-orang yang datang ke acara siraman itu pun hanya pihak keluarga. "Nggak ada temen-teman yang diundang, karena lagi COVID-19. Kita semua yang hadir juga menerapkan protokol kesehatan, pake masker, face shield," kata Bohay.

Dirinya belum ngobrol mengenai acara tersebut dengan Zaskia Gotik sejauh ini. Sebabnya, Bohay terlibat menjadi panitia dan mengurus acara tersebut. "Ya alhamdulillah berjalan lancar, tadi mulai jam 10 an dan acaranya juga nggak lama. Kita jadi seksi sibuk," jelasnya.

Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud Sabang (Instagram/@zaskia_gotix)

Zaskia Gotik dan suami memilih hijau sebagai warna busana mereka berdasarkan foto-foto yang beredar di media sosial

"Assalamualaikum, alhamdulillah acara 7 bulanan neng sudah kelar. Alhamdulillah berjalan dengan lancar dan pastinya tidak terlewat dengan dekor yang cantik," kata pelantun Satu Jam Saja di Instagram tim dekorasi.

Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud menikah secara siri pada 22 April 2020. Pasangan ini baru melegalkan pernikahan mereka secara agama pada 1 Juni 2020.

Load More