Nella Kharisma [Instagram/@nellakharisma]

Matamata.com - Eny Sagita pedangdut asal Jawa Timur membuat pengakuan mengejutkan. Lewat Instagram, ia menyindir Nella Kharisma agar mengingat sosok yang mempopulerkan dirinya pertama kali.

Saat ini memang Nella Kharisma telah mendulang popularitas. Namanya semakin banyak diperbincangkan usai menikah dengan Dory Harsa bulan Agustus lalu.

Momen liburan Nella Kharisma dan Dory Harsa. (Instagram/@nellakharisma)

Nella mengawali karirnya sebagai penyanyi dangdut lokal saat dirinya masih duduk di bangku sekolah. Kini saat dirinya populer, banyak yang menganggap Nella layaknya kacang lupa kulit. Begitu pula dengan Eny Sagita, pedangdut yang turut andil mengorbitkan Nella Kharisma.

"Bilang saja @nellakharisma. Sudah saatnya semua tau siapa yg ngangkat pertama kali kamu dari panggung kecil?? Masih ingat kan sama mbak Lina nggringging artis senior kita. Biar ndak pada sok pintar semua orang-orang yangg suka memutar balikkan fakta," tulis Eny Sagita lewat unggahan Instagram Story.

"Saksinya @andrakharismaa sama mbak Lina artis senior rumahnya nggringging tetangga @nellakharisma," imbuhnya.

Tulisan Eny Sagita sindir Nella Kharisma (Instagram.com/lambe_turah)

Entah apa yang dimaksud Eny Sagita. Namun postingan tersebut sudah dihapus. Tangkapan layar postingan Eny Sagita kemudian diunggah kembali lewat akun gosip @lambe_turah pada Senin (12/10/20) pagi dan membuat netizen penasaran.

Lantas netizen beranggapan jika Nella Kharisma melupakan orang-orang yang turut andil dalam kesuksesannya. "Katanya ini mbak NK lupa sama mbak Eny, Eny yang bikin sukses NK..." tulis netizen.

Ada pula netizen yang menuliskan kecurigaan jika Nella Kharisma memang pernah menikah sebelum dengan Dory Harsa. "Jadi apakah intinya NK sudah berkeluarga sebelum menikah dengan D? Sepertinya itu yang kutangkap," tulis netizen.

Load More