Via Vallen. (Instagram/@viavallen)

Matamata.com - Siapa sih yang tak kenal dengan penyanyi dangdut asal Sidoarjo, Jawa Timur, Via Vallen? Gadis cantik ini sukses berkarir di dunia musik dangdut usai mengawali karir dari panggung ke panggung. Jerih payahnya terbayar sudah. Kini kehidupan Via dilimpahi kemewahan.

Setelah merayakan ulang tahun bertema unicorn yang sukses bikin gemas netizen, kini Via Vallen mengunggah videonya saat tengah 'nyawer' di rumahnya. Postingan video tersebut langsung menarik perhatian publik.

Via Vallen. (Instagram/@viavallen)

Video tersebut diunggah oleh Via sendiri di akun Instagramnya pada hari Minggu (11/10/20) kemarin. Video itu memperlihatkan rumah gadis 29 tahun tersebut tampak begitu mewah dengan balkon dan pilar yang begitu tinggi.

Pemandangan tak biasa terlihat di area balkon. Tampak Via tengah duduk lesehan di balkon rumah dengan mengenakan daster. Ia melempar uang ke bawah dan diperebutkan oleh keluarganya.

"Imajinasi itu penting banget buat pertumbuhan anak anakk. Adaa ajaaa bentuknyaa. Dulu waktu aku kecil, kalo ada montor molok (pesawat ) lewat. Mesti teriak-teriak “ pesawat njalok duweke (pesawat minta uang)," tulisnya dalam caption.

Via Vallen bikin hujan duit buatan (Instagram.com/viavallen)

Via melemparkan uang kertas Rp 2 ribu dan membuat seolah-olah sedang terjadi hujan uang. Awalnya ia hanya ingin memberi sepupunya hiburan hujan duit. Tapi justru saudaranya ikut berebut.

"Nah ceritanyaa @mellross_08 sama @alvinsapoetra10 lagi ujan-ujanan Terus aku bikin hujan duit 2 ribuan nih buat mereka, terutama buat apin yang masih anak-anak biar seneeeeng. Eh benerann seneng bangettt diaa. Tapii tiba tibaaaaa, yang gedee ikutann jugaa Langsung ambyaaarrr," tulisnya.

Terlihat seorang bocah dan dua saudara Via Vallen berebut uang yang dilemparkan ke bawah. Mereka sangat antusias dan girang dihujani uang Rp2 ribu.

Load More