Rizki DAcademy. (Instagram/@da2_rizki123)

Matamata.com - Rizki DA2 tak henti-hentinya jadi sasaran bully netizen. Meski pernah menangis hingga meminta  netizen tak menghujatnya, namun rupanya hujatan tersebut justru semakin banyak ditujukan pada suami Nadya Mustika Rahayu itu.

Penampilan Rizki dengan rambut keriting ala Korea hingga kini dirinya memakai anting membuat netizen semakin tak suka dengan mantan Lesty Kejora tersebut. Banyak yang menyebut penampilan Rizki sangat aneh.

Rizki DA2. (Instagram/@da2_rizki123)

Seperti yang terlihat dalam sebuah video yang diunggah akun gosip @lambeh_turrah pada hari Senin (12/10/20) kemarin. Rizki terdengar menyanyikan lagu galau dengan senyum-senyum manja dan rambut dikuncir.

Netizen justru salah fokus melihat telinga kiri Rizki yang tampak dipasangi anting-anting berwarna hitam. Ada pula yang mengatakan jika Rizki terlihat semakin gemulai.

"Ko kaya cewe pake anting-antingan," sindir netizen. "Makin nggak jelas.. itu pakai anting segala," imbuh lainnya. "gemulai sekali yaach," tulis netizen lain.

Rizki DA (Instagram.com/lambeh_turrah)

Ada pula yang menyindir Rizki mengikuti gaya Rizky Billar. "Woy ngikutin gaya billar terus napa ya? Inisiatif dikit kek nggak usah jiplak Billar terus.," tulis netizen kesal.

Rizki sendiri memberi pernyataan lewat komentar yang ia tulis di akun Instagramnya. Menurut Rizki anting tersebut hanya untuk style saja. Ia tak benar-benar melubangi telingannya. Anting yang ia pakai dibuat dari magnet sehingga tak perlu sampai melubangi telinga.

Kembaran Ridho DA2 itu selalu jadi pusat perhatian netizen. Bukan karena prestasinya, namun ia sering dihujat karena disebut telah menelantarkan sang istri.

Load More