Lesty Kejora dan Rizky Billar (Instagram/@lestykejora)

Matamata.com - Usai kondisinya drop karena kelelahan, Rizky Billar dilarikan ke rumah sakit. Lesty Kejora langsung bergegas ke rumah sakit begitu tahu kabar kurang menyenangkan soal pria yang dekat dengannya itu.  Lesty Kejora kemudian mengunggah foto tengah menggenggam tangan yang diduga milik Rizky Billar.

Tampak Lesty Kejora memegang tangan yang dipasang selang infus dalam potret tersebut.  "Syafakallah," tulis Lesty Kejora di Instagram Story, dikutip Selasa (13/10/2020).

Lesty Kejora (Instagram/@lestykejora)

Usai dilarikan ke rumah sakit, Rizky Billar sendiri masih sempat mengabarkan kondisinya di Instagram Story.  Ia meminta maaf karena tak bisa menyelesaikan pekerjaannya. "Mohon maaf saya tidak bisa melanjutkan acara dikarenakan kondisi kesehatan saya yang tidak memungkinkan," tulis Rizky Billar dikutip Selasa (13/10/2020).

Pada semua yang mendoakan kesembuhannya, Rizky Billar juga mengucapkan terima kasih. Tak lupa ia tetap berseloroh. "Dan terima kasih atas doa dan dukungan kalian yang tidak ada hentinya kepada saya. Abdi bogoh ka anjeun," tulis Rizky Billar dengan emoji saranghae.

Diketahui, pada Senin (12/10/2020) malam Rizky Billar dibawa ke instalasi gawat darurat (IGD) saat masih menjadi host acara Pop Academy 2020 di Indosiar. Hal itu diumumkan Raffi Ahmad yang juga menjadi pembawa acara.

Rizky Billar sakit (Instagram/@rizkybillar)

"Yang bertanya-tanya kemana Rizky Billar, badannya kurang fit, tadi dibawa ke rumah sakit. Semoga lekas sembuh dan besok bisa bersama kita lagi," kata Raffi Ahmad.

Unggahan Lesty Kejora dan Rizky Billar itu diunggah ulang oleh akun gosip dan viral. Tak ayal banyak yang berkomentar soal hubungan keduanya.

"DPR tidak kiyutt Leslar tetep Kiyutt," komentar akun @sal_isasa

Load More