Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Nella Kharisma [Instagram/@nellakharisma]

Matamata.com - Pengakuan Eny Sagita yang bernada menjelek-jelekan Nella Kharisma masih menarik perhatian publik hingga kini. Matamata.com mengonfirmasi Nella terkait tuduhan Eny yang bilang dirinya melupakan jasa orang atas perjalanan kariernya. Sayangnya, Nella menolak menanggapi.

"Mba Nella sih nggak mau tanggepin apa-apa, no comment aja," kata manajer Nella Kharisma, Vinda dihubungi, Selasa (13/10/2020).

Nella Kharisma [Instagram]

Terkait Sagita dan Lagista yang diributkan Eny Sagita, pihaknya juga enggan berkomentar. Pastinya, saat ini Lagista masih menjadi grup musik pengiring mendampingi Nella Kharisma, setelah sebelumnya Eny Sagita merasa ditinggalkan. "Kalau soal Sagita dan Lagista bisa ditanyakan langsung ke pihaknya aja ya mbak," katanya.

Matamata.com sudah mencoba menghubungi pihak Lagista, namun belum ada respons. Sementara pihak Eny Sagita berjanji akan memberi klarifikasi di channel YouTubenya besok.

"Kalian mau tau? Nanti aku kasih tau sesuatu di live streaming Eny talkshow. Aku akan luruskan semua karena di beberapa media yang beredar menurutku kurang pas. Lebih afdolnya saksikan langsung Eny talkshow rabu 14 oktober jam 8 malam," kata Eny Sagita lewat video singkat di Instagram, Selasa (13/10/2020).

Momen liburan Nella Kharisma dan Dory Harsa. (Instagram/@mojosemidinosauruspark)

Sebelumnya, Eny Sagita menyinggung sikap Nella Kharisma yang dinilai bak kacang lupa kulitnya. Nella dinilai lupa pada ia dan orang yang membesarkan namanya sebelum seperti saat ini.

"Bilang saja @nellakharisma. Sudah saatnya semua tau siapa yang ngangkat pertama kali kamu dari panggung kecil?? Masih ingat kan sama mbak Lina nggringging artis senior kita. Biar ndak pada sok pintar semua orang-orang yangg suka memutar balikkan fakta," tulis Eny Sagita lewat unggahan Instagram Story. "Saksinya @andrakharismaa sama mbak Lina artis senior rumahnya nggringging tetangga @nellakharisma," tulis Eny.

Eny Sagita mengingatkan agar tidak suka memutar balikkan fakta. Sebab, sebaik-baiknya menutup kejelekan, pasti akan terungkap akhirnya. "Harusnya sudah bisa dilogika awet mana Sagita sama Lagista. Kalau musisinya saja hasil ngrampok dariku saat ku jatuh terpuruk kena masalah tuntutan, ditinggal suami dan dikhianati sahabat. Malah musisi semua di kondisikan," ujarnya lagi.

Load More