Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Inul Daratista (Instagram/@inul.d)

Matamata.com - Inul Daratista kini masuk jejeran pedangdut hits Indonesia yang tajir melintir. Pedangdut yang ngehits lewat Goyang Ngebor-nya ini mengawali karier dari bawah hingga bisa sesukses sekarang.

Tak hanya sukses seebagai penyanyi, bisnis Inul Daratista juga merambah ke berbagai daerah sehingga memberikannya banyak pundi-pundi rupiah.

Inul Daratista bersama dengan Lesty (Instagram.com/inul.d)

Namun Inul pernah merasakan namanya sukses sebelum sukses seperti sekarang. Inul mengaku tak pernah ke salon karena honornya cuma cukup beli beras dan untuk makan.

"Sukses,pegang duit banyak. Semua ada dan semua bisa dilakukan bahkan dibeli. Apalagi perawatan kalau tambah cantik itulah prosesnya. Enjoy the proses," tulis Inul dalam unggahan potretnya bersama Lesty Kejora di sebuah acara TV.

"Dulu saya boro-boro nyalon, honor cukup buat beli beras dan makan sehari untuk keluarga mana cukup buat mempercantik diri apalagi bergaya," sambungnya.

Inul Daratista dan Lesty Kejora (Instagram/@inul.d)

Inul bilang semuanya butuh proses. Termasuk urusan mempercantik diri. Bahkan Lesty Kejora dulu tak secantik sekarang menurutnya, tapi sekarang makin cantik karena proses merawat diri.

"Saya ketemu @lestykejora juga tidak secantik sekarang, tapi itu SAH dilakukan karena dia servis dirinya dengan baik demi dilihat fansnya menarik. Itu bagian dari proses. Semakin dewasa, ada yang tumbuh plus atau minus itupun juga bagian dari proses, dan akan terus dalam pembelajaran diri," tuturnya.

Inul pun berpesan kalau setiap manusia punya proses hidup yang baik asal jalannya benar. Bila prosesnya buruk maka harus ada yang dievaluasi.

Load More