Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Lesty Kejora dan Rizky Billar (Instagram/@lestykejora)

Matamata.com - Penyebab Rizky Billar drop hingga pingsan dan dilarikan ke rumah sakit diungkap oleh pedangdut Lesty Kejora.  Menurut Lesty, Rizky Billar belakangan makan tak teratur. Karena pernah merasakan hal serupa makanya Lesty tahu betul.

"Sebenarnya Dede sama Kakak sama-sama makannya susah. Jadi mudah-mudahan setelah ini, Kakak lebih ini (peduli) sama kesehatan," kata Lesti saat ditemui di kawasan Tangerang, Selasa (13/10/2020).

Rizky Billar dan Lesti Kejora [Instagram/@lestykejora]

Saat menyempatkan waktu menjenguk, Lesty hanya bisa memberi nasihat agar Rizky Billar jangan lupa makan di tengah kesibukan. Sebab kata dia cuma itu solusi paling ampuh.

Baca Juga:
Drop Sampai Masuk RS, Kondisi Terbaru Rizky Billar Diungkap Lesty Kejora

Namun, Lesty memahami saat ini lelaki asal Medan itu sedang sibuk syuting sehingga kurang istirahat dan lupa makan. "Karena kalau tidur, istrrahat mau gimana lagi. Tinggal pintarnya kita-kitanya aja," ujarnya.

Lesty mengaku baru tahu Rizky Billar sakit dari pesan WhatsApp. Dia langsung menuju rumah Billar yang kebetulan juga dijenguk beberapa temannya dari situ.  "Awalnya dede nggak tahu kalau kakak sakit. Cuma buka HP. Kakak Whats app katanya lagi drop. Makanya dede mampir dulu," kata Lesty. 

Lesty Kejora dan Rizky Billar [YouTube/Indosiar]

Kabar Rizky Billar sakit diketahui dari media sosial. Rizky Billar dikabarkan terjatuh lemas saat sedang menjalani syuting. Kakak Rizky Billar, Adlin Rambe, mengaku adiknya terjatuh karena kondisi fisiknya yang tiba-tiba menurun. Kondisi Rizky kini disebut sudah membaik dan bahkan dia kembali meramaikan sebuah acara di televisi swasta kemarin malam. [Ismail]

Baca Juga:
Ditemani saat Sakit, Rizky Billar Kenang Awal Mula Jumpa Lesty Kejora

Load More