Ayu Ting Ting umbar foto liburannya di Paris lewat medsos. [Instagram]

Matamata.com - Pedangdut Ayu Ting Ting tengah hangat dibicarakan karena dipacari oleh pria kaya, Aditya Jayusman. Kekasih barunya itu ternyata bukan orang sembarangan.

Adit ternyata adalah petinggi salah satu perusahaan minyak di Kalimantan. Meski demikian, Ayu sendiri sudah dikenal sebagai selebriti multitalenta yang kaya raya.

Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman. (Instagram/@ayutingting92)

Tak cuma nyanyi, Ayu bahkan pandai melawak, jadi presenter hingga main film. Hal ini membuat ibu satu anak itu banjir kerjaan. Ia bahkan menyulap rumahnya yang berada di tengah gang menjadi rumah mewah.

Saat jadi bintang tamu di sebuah video YouTube Atta Halilintar, Ayu blak-blakan terkait jumlah penghasilannya. Hal ini terungkap saat Atta penasaran berapa uang yang didapat mantan istri Enji itu dalam sebulan.

Dengan malu-malu, Ayu mengaku takut dibilang sok kaya oleh netizen jika mengungkapkan penghasilannya. "Oke kak Ayu jawab, tapi entar dibilang sok kaya enggak sih?," kata Ayu Ting Ting sambil malu-malu.

Ayu Ting Ting (Youtube.com/AttaHalilintar)

Lantas Atta memancing Ayu untuk mengungkapkan penghasilannya dalam sebulan. "Satu M (per bulan)?" pancing Atta. "Iya sudah segitu benar. Iya (Rp1 miliar)," sahut Ayu.

Mendengar jawaban Ayu, Atta sampai kaget tak menyangka dengan pendapatan pelantun Geboy Mujair itu. "Bener-bener kaya," ujar Atta sembari bertepuk tangan menghadap ke kamera.

Lantas Atta bertanya apakah satu miliar itu pendapatan kotor atau bersih. Ayu mengaku jika nilai tersebut sudah dipotong dari manajemennya. "Iya dipotong tapi sudah dapat segitu (Rp1 miliar). Sebelum dipotong berarti berapa?," kata dia.

Load More