Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Rizki DAcademy. (Instagram/@da2_rizki123)

Matamata.com - Istri Rizki DA2, Nadya Mustika Rahayu akhirnya meraih gelar sarjana. Kebanggaan itu ditunjukkannya melalui postingan dirinya mengenakan toga dan membawa ijazah kelulusan. Ucapan syukur tertulis dalam kolom caption Instagram Nadya Mustika Rahayu. Ia pun teringat pada kekagumannya dulu terhadap orang-orang berilmu dan bermanfaat untuk yang lainnya.

"Sejak dulu, aku selalu jatuh cinta pada ilmu dan orang-orang yang berilmu," tulisnya di Instagram, Kamis (22/10/2020). "Karena ilmu, adalah simpul jawaban dari seluruh pertanyaan manusia tentang kehidupan," imbuhnya.

Nadia Mustika Rahayu diwisuda. [Instagram]

Selebgram asal Bandung ini pun mengibaratkan ilmu sebagai lampu pijar yang bisa menerangi banyak orang. Menutup caption, Nadya Mustika Rahayu memberikan ucapan selamat atas dirinya yang bisa meraih gelar sarjana.

"Selamat Wisuda, diriku. Semoga serpih ilmu yang dihimpun dari seluruh guru bermanfaat bagi segenap dunia akhiratku," tuturnya.

Foto yang baru diunggah satu jam yang lalu itu disukai lebih dari 53 ribu pengguna Instagram. Termasuk ribuan komentar di postingan itu. Tanpa diduga, ada komentar dari sang suami, Rizki D'Academy yang memberikan kecupan lewat emoji.

Rizki DA2 bahas soal rujuk dengan Nadya Mustika Rahayu. (Youtube/TransTVOfficial)

"Alhamdulillah, selamat ya dek. Semoga berkah ilmu dan gelarnya. Amiin," tulis sang pedangdut ini.

Tapi komentar itu ditanggapi sinis beberapa netizen bahkan sampai menghujatnya. "Harusnya didampingi, bukan sekadar komentar doang," kata akun @rnt22_business. "Di mana hati lu Ki? Istri ditelantarin," imbuh akun @emimarliyahasfahn. "Huhuhu, nggak dibales sama Nadya komentarnya. Makanya kalau istri lagi hamil itu jangan ditinggal. Karena di saat itu dia butuh sosok suami," terang akun @fitrqhariani.

Sementara adapula warganet yang mendoakan pasangan muda itu bisa langgeng. "Alhamdulillah senang lihat yang beginian. Semoga hubungannya bisa lanjut," kata @aisyahinara0806 memberikan doa.

Load More