Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Evi Masamba. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Evi Masamba mengunggah video berisi potret-potretnya dulu dan sekarang setelah menjadi pedangdut sukses berkat ajang pencarian bakat. Di foto itu tampak transformasi dirinya baik fisik maupun kehidupan yang kini jauh lebih baik.

Di caption postingannya, Evi Masamba mencurahkan isi hatinya. Ia mengungkapkan kalau dulu dirinya sering dihina karena fisiknya dianggap tak layak. "ALLAH itu adil. Ketika seseorang dianggap tak pantas karna fisik," tulisnya.

Evi Masamba (Instagram/@evi_masamba_real)

Hingga akhirnya dengan pencapaiannya sekarang, ia sangat bersyukur. Ini karena Tuhan mengangkat derajat diri dan keluarganya menjadi seperti sekarang.

Baca Juga:
Ngeluhin Pelayanan Pesawat saat Mau Pulkam, Evi Masamba: Ngaco!

"ALLAH mengangkatnya dengan cara yang sangat luar biasa. Dan kini hidupnya lengkap sudah," tambahnya disertai tangan bersimpuh dan emoji merasa terberkati. "Terima kasih semuanya," pungkasnya di postingan Instagramnya, Kamis (22/10/2020).

Evi Masamba juga menuliskan hashtag 'jangan pernah lupakan dirimu yang dulu'. Hashtag itu seolah menunjukkan kalau dirinya berusaha untuk tidak menjadi sosok kacang lupa pada kulitnya.

Evi Masamba. (Instagram/@evi_masamba_real)

Postingan Evi Masamba pun mendapat banyak dukungan penggemarnya. "Semangat terus ka Evi Masamba.. Aku Selalu jadi Pendukungmu," komentar netizen. "Alhamdulillah salut buat Evi," timpal netizen. "Memang seperti evi kebanyakan orang melihat dari fisiknya aja atau dari luarnya aja, tapi biarlah sesungguhnya mereka iri padamu," komentar yang lain.

Baca Juga:
Kampanyekan Menantu Jokowi Jadi Wali Kota, Evi Masamba Tuai Ragam Komentar

Load More