Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Inul Daratista dan Jennie BLACKPINK. (Instagram)

Matamata.com - Inul Daratista ngakak dimiripin dengan idol KPop Jennie BLACKPINK oleh akun fanbasenya. Meski begitu ia mengunggah foto kolase dirinya dengan pelantun SOLO ini.

Di postingan pada Kamis (22/10/2020), tampak foto jadul Inul Daratista muda. Pedangdut 41 tahun ini masih kinyis-kinyis. Gayanya pun ala tren saat itu. Rambut panjang dengan bagian bawahnya lebih tipis. Paling mencolok adalah makeupnya karena model alis segaris.

Inul Daratista (Instagram @inul.d)

Sementara itu, Jennie BLACKPINK di foto tampil dengan makeup natural. Rambutnya digerai. Baik Inul maupun Jennie sama-sama mengenakan baju berwarna pink. Sekilas tatapan mata sendu keduanya terlihat mirip.

Inul tertawa saat tahu dibilang mirip dengan Jennie BLACKPINK, meski dia bersyukur artinya ia tak begitu jelek sewaktu muda. "Jarene (katanya) mirip blekping @inul.update (emoji ngakak) Lumayanlah ga elek elek banget aku," tulisnya.

Ia pun meminta netizen utuk tidak terlalu serius dan berkomentar bercandaan saja. Curiga ada yang bilang blek konguan/blek krupuk," tulisnya.

Jennie Blackpink (Instagram.com/jennierubyjane)

Istri Adam Suseno ini juga sudah bisa menebak kalau akan yang mengomentari bagian dadanya saat disandingkan dengan foto Jennie BLACKPINK. "Pasti ada yang komen s*sune gede yang di foto sebelahku," pungkasnya.

Dan benar saja, Inul Daratista diledek dengan nada bercanda oleh netizen karena dinilai kalah montok. "Kok montokan jeni blekpink," komentar netizen. "Yo ayu mak ' inul tpi dodo kurang montok SORRY BUNDA," komentar netizen. "S*su-mu disumpel sek nulll..ben kayak blekpink," canda lainnya.

Sementara itu banyak juga yang menertawakan Inul Daratista. Bahkan ada sahabatnya, Dewi Perssik yang meninggalkan emoji ngakak banyak di kolom komentar.

Load More