Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Via Vallen di Jepang (Instagram/@viavallen)

Matamata.com - Seorang penggemar Via Vallen membagikan pengalamannya saat bertemu pedangdut hits tersebut. Respons baik yang diterimanya dari pelantun Sayang itu membuatnya tak menyangka.  Akun bernama Rajasa Yuda bilang pertemuan dengan Via Vallen terjadi saat sang pedangdut menikmati liburannya.

Tak mau menyia-nyiakan kesempatan dia langsung meminta foto dengan penyanyi 29 tahun tersebut. "Minta foto, dia bilang sebentar. Terus akhirnya nunggu dan dia yang nyamperin. (kata Via Vallen) 'Jadi foto bareng nggak?'" kenangnya.

Via Vallen (Instagram)

Dengan keramahan yang ditunjukkan Via Vallen, Rajasa Yuda pun merasa bahagia. Sekalipun penyanyi tersebut sedang santai di waktu liburnya, dia tetap mau perhatian sama penggemar.  "Sumpah baik banget," puji penggemar itu kepada Via Vallen.

Curhat penggemar soal sikap baik Via Vallen diunggah kembali akun gosip @ifotainment. "Netizen ini bilang kalo mba Via Vallen baik banget dan nggak sombong sama fans," tulis akun tersebut dikutip Jumat (30/10/2020).

Lalu admin pensaran apakah netizen ada yang juga memiliki pengalaman serupa. Ternyata tak sedikit lho yang sepakat dengan sang penggemar dan menyebut pelantun Meraih Bintang itu sosok yang ramah.

Fans Ketemu Via Vallen (Instagram/@ifotainment)

"Temanku pernah ketemu dia min. Dia bilang (Via Vallen) orangnya baik banget, ramah dan lembut. Temanku yang awalnya nggak ngefans, malah jadi suka sama dia karena sikap baiknya ke orang-orang," kata @cutanisamedhina.

Tak mau ketinggalan, netizen lain ikut nimbrung bercerita pengalaman mereka bertemu sejumlah artis. "Ketemu Raffi dan Nagita di lift mall, mereka yang senyum duluan. Diminta foto langsung mau walaupun nunggu keluar lift dulu," kata @indrianizahranoverani. "Prilly udah cantik, humble lagi orangnya,"sahut @risaoktapiyantijunev.

Kisah yang diungkap netizen tentang Via Vallen viral di media sosial. Sebab selama ini Via dituding sebagai artis yang sombong.

Load More