Adam Suseno dan Inul Daratista (Instagram.com/inul.d)

Matamata.com - Inul Daratista memang selalu kompak dengan sang suami. Terlebih perihal membuat konten TikTok yang selalu sukses bikin penonton tertawa.

Adam Suseno saat jadi bintang tamu YouTube Deddy Corbuzier mengaku malu saat awal-awal diajak bikin TikTok. Tapi lama kelamaan ia ketagihan untuk menghibur penonton dan seru-seruan di tengah pandemi.

Inul Daratista dan Adam Suseno (Youtube.com/DeddyCorbuzier)

Kali ini netizen dibuat tertawa saat melihat video TikTok terbaru yang diunggah Inul Daratista. Video tersebut juga diunggah di Instagram.

Dalam video itu, Adam Suseno tampak hanya memakai sarung dan telanjang dada saat di kasur. Di tubuhnya penuh dengan kecupan lipstik istrinya serta tempelan koyo. Ia meronta saat ditarik oleh Inul untuk mendekat.

Melihat istrinya yang begitu agresif, Adam justru semakin menjauh bahkan hampir jatuh dari kasur. Inul sendiri terlihat memakai baju tidur yang begitu seksi.

Inul Daratista dan Adam Suseno (Instagram.com/inul.d)

Caption yang dituliskan pelantun Buaya Buntung itu juga menarik perhatian netizen. "Siapa yang kaya gini ngacung. Yang cewek rakus banget ini. Jamu kuatnya keliru, yang minum yang perempuan (emoji tertawa)," tulis Inul.

Sontak netizen tertawa dan merasa terhibur dengan video tersebut. Bahkan penyanyi yang kini menjadi anggota DPR RI, Krisdayanti sampai berkomentar.

"hahah hahahahhahaha semongko," tulis Krisdayanti. "akhir'nya terbongkar rahasia ranjang bunda inul... seru bunda aq terhibur," tulis netizen. "astaga bundaaa ngakak," imbuh netizen lain.

Load More