Jenita Janet (Instagram/@jenitajanet)

Matamata.com - Dikabarkan pedangdut Jenita Janet akan menikah dengan Danu Sofwan di sebuah hotel di kawasan Lembang, Badung, besok, Rabu (11/11/2020). Di hari bahagianya itu, Jenita Janet dipastikan tak akan mengundang mantan suami, Alief Hedy Nurmaulid

Hal itu dibenarkan oleh pengacara Alief, Marloncius Sihaloho. Menurut pengacara yang disapa Marlon itu, kabar mantan istrinya akan menikah sudah sampai ke telinga Alief. 

"Iya nggak ada (undangan). Dia (Alief) cuma bilang, dia tahu besok acaranya, terus dia nggak dapat undangannya," ucap Marlon, melalui sambungan telepon, Selasa (10/11/2020).

Baca Juga:
Vicky Prasetyo Bocorkan Tanggal Pernikahan Jenita Janet dan Danu Sofwan

Jenita Janet

Meski tak diundang, kapan dan dimana pernikahan Jenita Janet akan berlangsung diketahui pasti oleh Alief. "Nggak diundang. Tapi tau dia acaranya besok jam 3 di Green Forest," tuturnya.

Pada 17 Maret 2020, Jenita Janet sudah resmi bercerai dengan Alief Hedy Nurmaulid di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat. Mereka mengakhiri pernikahan setelah menjalin rumah tangga sejak 6 November 2010.

Jenita Janet dan Danu Sofwan. (Instagram/@jenitajanet)

Jenita Janet pun tidak membutuhkan lama untuk move on dari Alief Hedy. Rencananya pernikahan pelantun lagu "Direject"dengan Danu Sofwan Bakal di gelar besok, Rabu (11/11/2020) di Green Forest, Bandung, Jawa Barat. 

Baca Juga:
Demi Pernikahan Utuh, Jenita Janet Sempat Ngemis ke Orangtua Mantan Suami

Load More