Jenita Janet dan Danu Sofwan (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Pada hari ini, Rabu, 11 November 2020, pedangdut Jenita Janet resmi menikah dengan Danu Sofwan di Lembang, Bandung. Namun, karena mantan suami, Alief Hedy Nurmaulid ikut berkomentar, hari bahagia Janet sedikit terusik.  Alief sempat menyinggung Jenita Janet soal tuntutan harta gono-gini yang belum terselesaikan.

Jenita Janet mengaku hal itu tak berhubungan saat menanggapi sindiran mantan suami soal harta gono-gini.  "Sebenarnya gini. Nggak related ya (soal gono gini) ini (pernikahan) kehidupan masa depan saya. Itu (gono gini) masa lalu saya. Efek dari masa lalu saya," kata Jenita Janet usai akad nikah.

Baca Juga:
Pernah Naksir, Begini Perasaan Vicky Prasetyo Jenita Janet Menikah

Dari kasus tersebut, Jenita Janet mengaku tak akan lari. Namun, perempuan 33 tahun ini pun takkan membiarkan masalah itu menghambat masa depannya. "Kasus tetap saya jalani. Tapi jangan sampai masa lalu menghambat masa depan ini. Jangan terhambat dengan kasus yang memang buatan," bebernya.

Jenita Janet mengaku butuh pendamping untuk mendukung dia menjalani hidup. Membutuhkan Danu Sofwan sebagai suaminya pun ditegaskan olehnya. 

"Saya tipe orang tidak bisa hidup sendiri butuh berkesinambungan sama yang lain, kerjasama, segala macam. Saya tidak melibatkan banyak orang tapi saya langsung cari pendamping hidup dan bisa dibilang saya hanya butuh dia (Danu) supaya bisa jalan lagi ke depan," tuturnya.

Baca Juga:
Jenita Janet Resmi Menikah dengan Danu Sofwan, JKT48 Terancam Bubar

Jenita Janet dan Danu Sofwan (MataMata.com/Alfian Winanto)

Justru karena ingin move on dan menghadapi masa lalunya makanya Jenita Janet memutuskan menikah lagi. Menikah pun tak membuatnya lari dari kasus gono-gini dengan sosok dari masa lalunya.

"Makanya untuk masa depan, kenapa saya harus memutuskan menikah meski masih ada kasus. Itu dua hal berbeda, tapi kasus tetap saya jalani, soal harta gono-gini dan lainnya. Masa depan tetap saya rancang," katanya menegaskan.

Jenita Janet resmi menikah dengan Danu Sofwan hari ini, Rabu 11 November 2020. Mas kawin pun disesuaikan dengan tanggal 11-11-2020. Yakni, uang tunai senilai Rp.1.111.000 dan 20 gram logam emas.

Jenita Janet dan Danu Sofwan (MataMata.com/Alfian Winanto)

Pernikahan ini merupakan pernikahan kedua bagi Jenita Janet usai bercerai dengan Alief Hedy Maret lalu. Karena sang suami meminta haknya, keduanya masih berurusan soal harta gono gini. 

Mendengar kabar Jenita Janet menikah lagi, mantan suami pun berpesan agar Janet segera menyelesaikan masalah harta gono-gininya. Sang suami menyindir keputusan Janet menikah lagi padahal urusan hartanya belum selesai.

Load More