Dewi Perssik. (Instagram/@dewiperssikreal)

Matamata.com - Dewi Perssik mendukung penuh ajang pencarian bakat penyanyi dangdut, Bintang Suara dari Suara.com - jaringan Matamata.com.

Pedangdut yang juga menjadi juri di acara serupa ini memberikan tips bagi calon penyanyi masa depan.

Dewi Perssik menyatakan modal yang harus dimiliki penyanyi bukan hanya kemampuan vokal, tapi juga sikap baik. Karena itu yang membuat penyanyi bisa laris dan langgeng di dunia entertainment.

Baca Juga:
Anak 3 Hari Demam Terus, Dewi Perssik Tak Fokus Kerja: Pikiranku Bercabang!

"Tergantung pada diri dia, bagaimana bisa menjaga attitude atau sikap yang baik. Karena kalau bicara skill, semua orang kalau mau diasah itu bisa. Tapi kembali lagi soal attitude itu penting," kata Dewi Perssik ditemui Suara.com di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (26/11/2020).

Dewi Perrsik mencontohkan, seseorang yang tak punya kepribadian baik walaupun punya kemampuan, akan merasakan star syndrom. Itulah yang membuat karier seseorang bisa terancam.

Ajang pencarian bakat Bintang Suara

"Kalau attitude-nya bagus, dia nggak akan star syndrom. Kalau yang nggak bagus itu yang berbahaya," terang penyanyi yang akrab disapa Depe ini.

Baca Juga:
Dewi Perssik Curiga Diguna-guna, Badan Sakit Tertusuk Tiap Jam 12 Malam

Untuk itu, kepada calon penyanyi baru, Dewi Perssik berharap mereka bisa memanfaatkan ajang Bintang Suara sebagai langkah awal menuju kesuksesan. 

"Menurut aku wajar dan bagus sekali. Kasihan kan mereka yang jauh dari daerah terpencil dan tidak bisa terjangkau. Tapi dengan adanya ini (Bintang Suara) bisa membantu," kata istri Angga Wijaya ini.

"Masalah nanti mereka dicintai oleh masyarakat atau tidak, kembali pada diri mereka sendiri," imbuhnya.

Dewi Perssik juga mengapresiasi terobosan Suara.com sebagai media online yang menggelar ajang pencarian bakat penyanyi dangdut.

Dewi Perssik pamer pundak seksi. (Instagram/@dewiperssikreal)

"Orang mau ke Jakarta buat audisi mesti nyari bandara dulu atau naik kapal, perahu yang perjalanan bisa tiga hari. Sekarang bisa via online, digital. Lewat Zoom aja mereka bisa menamplikan kualitas bernyanyi," terang pelantun "Mimpi Manis" ini.

Bagi Dewi Perssik, ajang Bintang Suara yang digelar Suara.com bukan sekadar batu loncatan. Tapi juga proses menuju kesuksesan.

"Ini memberikan peluang terhadap mereka yang punya kemampuan dan juga menjaga attitude-nya," kata Dewi Perssik.

Sebagai informasi, Bintang Suara merupakan ajang pencarian bakat penyanyi dangdut yang digelar Suara.com bersama label ProAktif.

Ajang ini akan menjangkau calon penyanyi dangdut di daerah Indonesia. Memberikan kesempatan pada mereka menampilkan kemampuan di industri musik Tanah Air.

Sosialisasi akan dilakukan pihak Arkadia Digital Media Tbk, melalui situs-situs berita yang dikelola. Termasuk lewat media sosial yang membuat ajang ini makin dikenal khalayak.

Pihak ProAktif juga akan memproduseri penyanyi jebolan Bintang Suara. Sebagai informasi, Proaktif dikenal mengelola artis-artis penyanyi dangdut, seperti Trio Macan, Duo Mojang, Anggun Pramudita dan masih banyak lagi lainnya.

Load More