Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Ayu Ting Ting (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Ayu Ting Ting disebut-sebut jarang nongkrong bareng teman artis. Ia pun jarang membagikan unggahannya saat nongkrong bersama rekan-rekan artis. Tak seperti artis kebanyakan, pelantun "Sambalado" itu jarang mengunggah momen nongkrong bareng di luar pekerjaan.

Pedangdut asal Depok itu justru kerap membagikan momen dengan sesama warga Depok yang arisan atau olahraga bersama.

Galeri media sosialnya, sebagian besar dihiasi momen kebersamaan dengan keluarga dan teman non-selebriti.

Ayu Ting Ting terbilang rajin mengunggah foto saat nongkrong bersama teman-teman di lingkungan tempat tinggalnya. Kekasih Aditya Jayusman ini mengakui karena nyaman bergaul dengan orang yang sudah dikenalnya lama.

Ayu Ting Ting. (Youtube/RioMotret)

"Tergantung orangnya sih ya. Setiap orang pasti punya kesenangan masing-masing. Kalau aku sih lebih senang ngumpul bareng teman-teman aku, kayak teman SMA dan teman di lingkungan rumah," ujar Ayu Ting Ting seperti dikutip dari channel YouTube Rio Motret, Senin (30/11/2020).

Alasannya, karena Ayu Ting Ting bisa bebas berkespresi. Teman-teman lamanya pun tak susah diajak kemana pun nongkrongnya, meski di pinggir jalan.

"Karena mereka bisa diajak susah, bisa diajak ke mana aja gitu," sambungnya.

Pedangdut 28 tahun itu beralasan, teman-teman lamanya juga sudah mengenal dia sejak lama. Jauh sebelum Ayu Ting Ting jadi selebriti.

Selain itu, Ayu Ting Ting khawatir jika ingin bergabung dengan geng artis. Janda satu anak ini takut, jika rekan-rekan artis tak suka dengan gaya dan lokasi tongkrongannya.

"Kalau nongkrong sama artis kan takutnya kalau aku ajak ke sini (pinggir jalan) malah nggak senang. Karena memang mereka memang tidak terbiasa. Kalau teman-temanku kan mau diajak lesehan, kemana-mana juga ayo saja," tutur Ayu Ting Ting.

"Takutnya kalau sesama artis takutnya belum tentu senang," katanya menandaskan.

Load More