Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Selfi Nafilah (Instagram/@selfinafilah)

Matamata.com - Nassar baru-baru ini tak malu mengakui kecantikan Selfi Nafilah. Nassar bahkan memuji habis pesona Selfi.  Diberitakan sebelumnya, Nassar memang sempat dikabarkan dekat dengan Selfi Nafilah atau dikenal Selfi KDI.

Disinggung soal kedekatannya, Nassar hanya tertawa malu. Namun, ia juga memuji teman seperjuangannya saat ajang memyanyi dangdut itu.

"Ya seperti yang kalian lihat aja gimana (kedekatan dengan Selfi). Coba lihat tadi, cantik dan tinggi," ucap Nassar, saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (1/12/2020).

Baca Juga:
Sempat Dipepet Vicky Prasetyo, Selfi Nafilah Kasih Nomor Telepon Salah

Nassar KDI [Instagram/Awan Potret]

Ia mengaku Selfi Nafilah juga merupakan tipenya. Apalagi keduanya juga sudah saling mengenal lama.

"Pokoknya ya saya mah kalau dibilang tipe ya setiap wanita yang lembut aku pasti suka. Dan kalau dibilang kenal lama sudah lama banget, kenalnya dari zaman aku lomba dulu di (KDI)," kata Nassar.

"Jadi kalau sekarang ketemu aku lihat Selfi lebih cantik ya mudah-mudahan, dan yang pasti Selfi baik banget," katanya melanjutkan.

Baca Juga:
Mengawang tanpa Kepastian, Nassar Mulai Pesimis Soal Rencana Menikah?

Nassar juga tak menampik keduanya kerap nongkrong bareng. Bahkan duda satu anak ini kerap teleponan dengan mantan istri Iwa K itu.

"Iya sering quality time, cerita-cerita, sama dia, dia wise banget," bebernya.

"Dari mata turun ke hati pokoknya," imbuh Nassar sambil tertawa.

Baca Juga:
Ingin Bikin Pesta Pernikahan Mewah, Nassar Rela Kurangi Hura-hura

Load More