Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik (Instagram/@aytingting1992_)

Matamata.com - Momen bahagia menjadi orangtua baru tengah dirasakan oleh pedangdut Zaskia Gotik. Diketahui Zaskia Gotik melahirkan anak pertamanya dari pernikahannya dengan Sirajuddin Mahmud Sabang pada 7 November 2020 lalu.

Kebahagiaan punya anak pertama tak hanya dirasakan oleh Zaskia Gotik dan keluarga. Melainkan juga sahabat sesama pedangdut, Ayu Ting Ting.

Zaskia Gotik bersama Ayu Ting Ting (Instagram/@zaskia_gotix)

Ayu Ting Ting tampak menjenguk bayi Zaskia Gotik yang diberi nama Arsila Bungalia Sirkiani. Nggak sendirian, pelantun Alamat Palsu itu mengajak serta sang kekasih, Adit Jayusman.

Baca Juga:
Ayu Ting Ting Kenang Hidup Sulitnya, Nyanyi Keliling Hajatan Hujan-hujanan

Momen tersebut tampak dibagikan di akun Instagram dua pedangdut kenamaan tersebut kemarin (1/12/2020). Tampak di potret tersebut Ayu Ting Ting dan Adit berpose bersama Zaskia Gotik yang menggendong putrinya.

"LUV U WA @zaskia_gotix sehat selalu sama anakku y arsila hehehe see u soon wa," tulis Ayu Ting Ting dalam postingannya.

Zaskia Gotik bersama Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman (Instagram/@zaskia_gotix)

Zaskia Gotik juga mengunggah ulang potret yang sama sembari menulis pesan tak kalah manis. Dia bilang Arsila adalah adiknya Bilqis Khumairah Razak, anak Ayu Ting Ting.

Baca Juga:
Alasan Ayu Ting Ting Jarang Nongkrong Bareng Artis: Nggak Bisa Diajak Susah

"Wa love u.. Ini anak lo juga adeknya iqis," balas Zaskia Gotik.

Di momen pertemuan tersebut juga Ayu Ting Ting sempat memperbaiki gendongan Zaskia Gotik. Benar-benar momen persahabatan yang manis nih Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik.

Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik (Instagram/@aytingting1992_)

Bagaimana menurutmu, Ayu Ting Ting mesra abis kan ajak pacar jenguk bayi Zaskia Gotik? Langgeng terus ya!

Load More