Ayu Ting Ting. (MataMata.com/Ismail)

Matamata.com - Keluarga Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman telah melakukan fitting baju pernikahan di salah satu wedding organizer beberapa waktu lalu. Pelantun lagu "Sambalado" ini mengaku akan memberi kabar pernikahan jika sudah waktunya, alih-alih membantahnya. 

"Fitting apaan, doain aja yang terbaik, saya nggak bisa banyak omong. Doain aja yang terbaik. Kalau nanti sudah waktunya juga kalian pasti tahu," kata Ayu Ting Ting di kawasan Depok, Jawa Barat, Rabu (9/12/2020).

Ayu Ting Ting gunakan hak pilih dalam Pilkada Depok 2020. (MataMata.com/Alfian Winanto)

Ayu Ting Ting juga enggan membocorkan prosesnya sejauh mana. Menurut ibu Bilqis Khumairaz Razak ini hal tersebut tak pantas dibicarakan sebelum waktunya.

Baca Juga:
Ayu Ting Ting Nyoblos di Pilkada Depok 2020: Saya Ikut Bapak Aja!

"Doain aja. Pamali kalau saya ngomongin itu. Kalau orang zaman dulu bilang pamali, masih lama sudah diomongin, pamali. Nanti kalau sudah ada waktunya," ujar Ayu Ting Ting.

Aditya Jayusman (kedua dari kiri) hadir di acara ulang tahun ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum. [Instagram]

Ayu Ting Ting juga belum tahu sudah berapa persen persiapan pernikahannya. Namun,  sudah bukan main-main jika berhubungan dengan seseorang diakui secara tegas olehnya. 

"Saya selalu ngejalanin hubungan sama siapapun pasti selalu serius nggak pernah main-main. Apalagi sekarang sudah punya anak," kata Ayu Ting Ting. "Jadi bukan waktunya lagi pacaran, main-main, apapun itu nggak," sambungnya.

Baca Juga:
Diteriaki Warga saat Nyoblos, Ayu Ting Ting: Malu Gue, Udah Kayak Artis

Sementara itu, ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rozak, membenarkan soal fitting baju pengantin saat diwawancarai terpisah. Ia juga memohon doa agar rencana pernikahan anaknya berjalan lancar. "He'eh iya (fitting baju) doain ya buat Ayu, buat keluarga ayah," kata lelaki yang akrab disapa ayah Ojak ini.

Ayu Ting Ting gunakan hak pilih dalam Pilkada Depok 2020. (MataMata.com/Alfian Winanto)

Sebelumnya, kabar Ayu Ting Ting dan keluarga fitting baju pengantin diketahui dari akun fanbase Ayu dan Adit @ayditcouple. Dalam akun tersebut diketahui ayah Abdul Rozak sedang menjajal baju biru berfoto dengan Lukman Karim sebagai wedding organizernya.

Akun fanbase Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman ini juga bertanya langsung ke Lukman Karim. "Mas, please jawab dong ini buat acara lamaran Ayu ya? Please jawab mas kami semua penasaran kalau iya kami bener-bener bahagia mas, " kata admin @ayditcouple. "Insha Allah doain aja semoga lancar semuanya, " jelas Lukman Karim menjawab.

Load More