Yohanes Endra | MataMata.com
Ayu Ting Ting gunakan hak pilih dalam Pilkada Depok 2020. (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Abdul Rozak, ayah Ayu Ting Ting, mengisyaratkan bahwa tahun depan putrinya akan melepas masa jandanya. Belakangan Ayu Ting Ting memang sedang gencar dikabarkan akan menikah dengan Adit Jayusman. Namun, Abdul Rozak belum mau menyebut tanggal pastinya.

"Tahun depan insya Allah (nikahnya), nanti ya dikasih tahu. Doain ya,"  kata Abdul Rozak usai melakukan pencoblosan di TPS sekitar rumahnya di kawasan Depok, Jawa Barat, Rabu (9/12/2020).

Kabar tersebut tersiar sejak foto keluarga Ayu Ting Ting belum lama ini melakukan fitting baju untuk pernikahannya. Abdul Rozak mengaku nanti akan memberi kabar jika sudah waktunya.

Baca Juga:
Ayu Ting Ting Rayakan Malam Tahun Baru di Rumah Aja, Adit Nggak Diajak?

"Doain aja nanti juga pada tahu semua. Makasih," sambungnya.

Ayu Ting Ting bersama pacar, Aditya Jayusman. [Instagram]

Ayu Ting Ting sendiri saat ditanya perihal rencana menikahnya dengan Adit Jayusman enggan banyak bicara. Tak menampik soal fitting baju pernikahan, pelantun "Sambalado" itu hanya memohon doa terbaik.

"Fitting apaan, doain aja yang terbaik, saya nggak bisa banyak omong. Doain aja yang terbaik. Kalau nanti sudah waktunya juga kalian pasti tahu," kata Ayu Ting Ting.

Baca Juga:
Ayu Ting Ting Bicara Soal Fitting Baju Pengantin, Kapan Nikah?

"Doain aja. Pamali kalau saya ngomongin itu pamali. Kalau orang zaman dulu bilanv pamali," sambungnya.

Ayu Ting Ting diketahui saat ini sedang menjalani hubungan asmara dengan seorang pengusaha bernama Adit Jayusman. Keduanya dikabarkan sudah mulai melakukan persiapan untuk menikah.

Baca Juga:
FOTO: Cantiknya Ayu Ting Ting saat Nyoblos Pilkada Depok 2020

Load More