Rizki DA2. (Instagram/@da2_rizki123)

Matamata.com - Rizki DA2 kembali menuai perhatian terkait masalah rumah tangganya dengan Nadya Mustika Rahayu. Setelah berbulan-bulan bungkam, Rizki DA2 mencak-mencak di Instagram.

Rizki DA2 dan Nadya Mustika Rahayu menikah pada bulan Juli 2020 lalu. Keduanya pun langsung dikaruniai buah hati karena Nadya Mustika Rahayu tengah mengandung anak pertama.

Rizki D'Academy dan istrinya, Nadya Mustika. (Suara.com/Alfian Winanto)

Namun, ternyata keduanya memiliki permasalahan rumah tangga. Baik Rizki DA2 dan Nadya Mustika Rahayu sendiri bungkam perihal masalah tersebut.

Baca Juga:
Geram Disentil soal Kehamilan Nadya Mustika, Rizki DA2: Udah Puas Nggak?

Pedangdut kembar yang satu ini mengungkapkan kekesalan buat netizen yang menghujatnya. Ia juga mengaku kesal karena dituding telantarkan istrinya, Nadya Mustika Rahayu yang sedang hamil.

@da2rizki123 : "Hei Anda-Anda, saya nggak kemana-mana kok, saya juga tidak akan lari dari tanggung jawab saya, saya juga punya orang tua yang pastinya mengajarkan saya untuk tanggung jawab jadi seorang laki-laki,".

Rizki DA2 mencak-mencak di Instagram. (Instagram/@da2_rizki123)

Rizki DA2 juga mengatakan jika dirinya memiliki orangtua hingga kerabat dekat yang punya nasihat baik untuknya. Ia pun diam namun tak ingin lepas dari tanggung jawabnya.

Baca Juga:
Ridho DA2 Bersanding dengan Cewek Berhijab di Pelaminan, Rizki DA2: Selamat

"Saya juga punya orang-orang terdekat yg pastinya mereka meberikan nasehat-nasehat yang baik untuk saya. Agama Saya ISLAM yg pastinya mengajarkan banyak hal tentunya dalam KEBAIKAN, selama ini saya DIAM, bukan tdak memikirkan dan lepas tanggung jawab saya. Berbicarapun dan menjelaskanpun tidak ada fa’edah & solusinya yang didapat (sia-sia)." tambahnya.

Saking kesal permasalahan rumah tangga dicampur tangani, ia mengajak mereka untuk menyelesaikan masalah dan bertemu. Ia juga menegaskan sudah bermusyawarah dengan istrinya, Nadya Mustika Rahayu soal permasalahan ini.

Rizki D'Academy dan istrinya Nadya Mustika [Suara.com/Alfian Winanto]

"Jadi kalau Anda-Anda ini punya dan ada masalah sama saya, sini ketemu kita yuk, kita tabayun kita selesaikan baik. Itu juga, kalaupun ada sangkut pautnya rumah tangga saya dengan Anda. Apakah perlu saya menjelaskan semua prosesnya ke kalian? Haruskah saya laporan ke kalian setiap perkembangan keluarga kecil saya seperti apa," tambah Rizki.

Baca Juga:
Dituding Settingan Nikahi Nadya Mustika, Rizki DA2 Bodo Amat

Kembali lagi pedangdut yang satu ini hanya meminta doa dari netizen. Bukan perihal ikut campur permasalahan rumah tangga mereka.

"Saya rasa semuanya kalian tdk perlu harus tau permasalahan keluarga yang saya hadapi seperti apa, saya nggak minta banyak dari kalian, hanya minta tolong saling mendoakan yg baik-baik saja untuk semuanya." tutupnya.

Rizki DA2. (Instagram/@da2_rizki123)

Wah, Rizki DA2 langsung mencak-mencak nih di Instagram melihat deretan opini soal rumah tangganya dan Nadya Mustika Rahayu. Gimana nih menurutmu?

Load More