Yohanes Endra | MataMata.com
Zaskia Gotik (Instagram/@zaskia_gotix)

Matamata.com - Zaskia Gotik memperlihatkan foto terbarunya dengan dokter yang membantu kelahiran Arsila Bungalia Sirkiani. Melalui Instagram, Zaskia Gotik menyampaikan rasa terima kasihnya sekaligus keinginannya untuk segera bertemu lagi dengan sang dokter.

"Ini dia dokternya dd arsila dari awal aku hamil sampe dd arsila lahir , dr yang sabar, telaten, selalu ada buat arsila, pokonya lope lope deh thank you dok," tulis zaskia_gotix (17/12/2020).

Selain itu, Zaskia Gotik juga menyampaikan bahwa ia berencana melakukan program untuk adik kembarnya Arsila. "See u soon mau program buat Adek kembarnya dd Arsila," ujar Zaskia Gotik.

Baca Juga:
Foto Zaskia Gotik dan Anak Dihujat: Gatau Malu Bahagia di Atas Sedih Aqila

Zaskia Gotik, Arsila, dan dokter. (Instagram/@zaskia_gotix)

Melihat unggahan Zaskia Gotik, netizen menyambut antusias dan memberikan doa terbaik untuk Zaskia dan Arsila. "Alhamdulillah semoga arsila bisa mnjdi anak yg Sholehah dan bisa membanggakan 2 orang tuanya dunia dan akhirat, aamiin," tulis netizen.

"Slamat ya neng.mga si kecil menjadi anak xg sholeh dn solekah," komentar lainnya. "Besar ya bayinya..semoga sehat selalu," timpal yang lain.

"Semoga sehat sehat ya bunda dan Dede bayinya," imbuh netizen. "Semoga dapat baby boy... Biar suami tambah betah di rumah," komentar netizen lainnya.

Baca Juga:
Zaskia Gotik Singgung Masa Lalu Seseorang, Suaminya Mulai Aktif Bund?

Load More