Yohanes Endra | MataMata.com
Zaskia Gotik ucapkan selamat hari ibu. (Instagram/@zaskia_gotix)

Matamata.com - Hari ini, 22 Desember 2020, merupakan peringatan Hari Ibu di Indonesia. Para selebriti maupun artis ikut merayakan dan memberi ucapan spesial untuk ibunya, tak terkecuali Zaskia Gotik.

Melalui Instagram, Zaskia Gotik mengunggah foto kebersamaannya dengan sang ibu. Pedangdut itu juga menyampaikan pujian setinggi langit untuk sang ibu sekaligus mengucapkan selamat hari ibu.

Menurut Zaskia Gotik, ia belum pernah bertemu dengan wanita secantik dan sesabar ibunya. Zaskia Gotik juga menyampaikan harapannya untuk ibunda.

Baca Juga:
Demi Hari Ibu, Nikita Mirzani Pemotretan Pakai Kebaya

"Sepanjang hidupku, aku belum pernah bertemu wanita seanggun, cantik dan sabar, ramah, selalu positif selain dirimu Mak. Selamat hari ibu Mak sehat selalu panjang umur agar selalu," tulis akun zaskia_gotix (22/12/2020).

Zaskia Gotik ucapkan selamat hari ibu. (Instagram/@zaskia_gotix)

Dalam waktu satu jam, foto unggahan Zaskia Gotik untuk merayakan hari ibu tersebut sudah mendapatkan sekitar 41 ribu likes. Netizen pun menyerbu kolom komentar dan turut memberi ucapan selamat hari ibu.

"AlhamduliLLAH, Zaskia masih punya surga dirumah harus jaga dengan sangat baik karena berkahnya luar biasa," tulis netizen.

Baca Juga:
Inul Daratista Ungkap Tak Pernah Rayakan Hari Ibu, Kenapa?

"Happy mothers day semoga sehat dan panjang umur tuk keduanya," komentar netizen lainnya.

"Aamiin.. selamat hari ibu ya emak moga sllu sehat," timpal yang lain.

"Selamat hari ibu neng KIA semoga selalu jadi ibu terbaik buat baby A n buat emak selalu jadi emak" yg tangguh ammiin," tulis netizen lainnya.

Baca Juga:
Haru! Ini Hadiah Noah Sinclair untuk BCL di Hari Ibu Sedunia

Load More