Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman (Instagram/@aytingting1992_)

Matamata.com - Kedekatan pedangdut Ayu Ting Ting dan kekasihnya yang pengusaha, Adit Jayusman makin sering diumbar. Nggak heran sih, karena mereka dikabarkan akan segera menikah tahun depan.

Bila sebelumnya, Ayu Ting Ting membagikan potret dirinya tengah dipeluk mesra oleh sang kekasih, kini ibu satu anak itu posting potret yang tak kalah bikin baper. Tepat di momen Hari Ibu ini, Ayu Ting Ting pamer bunga pemberian Adit Jayusman.

Ayu Ting Ting (Instagram/@aytingting1992_)

Ayu memperlihatkan buket bunga cantik nuansa merah dan pink di postingan terbarunya. Ada kata-kata yang ditulis Adit di kartu ucapan yang romantis banget.

Baca Juga:
Ayu Ting Ting Pamer Dipeluk Calon Suami, Digodain Rekan Artis

"Dear Ayu sayang happy mother days. Sending you lots of love and prayers. Lets work together forever. Love Adit," bunyi tulisan di atas secarik kertas pada bunga tersebut.

Ayu sendiri menulis caption tak kalah romantis di unggahan tersebut. Pelantun Alamat Palsu ini memanggil Adit, Hon. "Thank you hon," tulis Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman (Instagram/@aytingting1992_)

Sontak postingan Ayu Ting Ting ini digeruduk netizen dan rekan artis. Mereka ikutan baper dengan kemesraan dua sejoli ini.

Baca Juga:
Uwuw Banget, Ayu Ting Ting Pamer Dipeluk Mesra Adit Jayusman

@bratakartasasmita: "Uhuk uhukkk happy mothers day."

@isdadahlia: "So sweet kelian...saling menyayangi sampai akhir hayat yaaa."

@erlina_farida: "So sweet Adit.. selalu happy ya kalian berdua.. till jannah.. aamiin.. Selamat Hari Ibu untuk bunda Ayu yg hebat... love you always.."

@noviaulandari: "Uwu banget siiiii."

@ranirajesh: "Awwh so sweet."

Ayu Ting Ting. (MataMata.com/Alfian Winanto)

Pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman dibocorkan akan digelar tahun depan. Hal ini diungkapkan langsung sang ayah, Abdul Rozak.

"Tahun depan, insya Allah. Nanti ya dikasih tahu," kata Abdul Rozak ditemui di rumahnya kawasan Depok, Jawa Barat pada Rabu (9/12/2020). Wow, so sweet banget nih Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman.

Load More