Dewi Perssik. (Instagram/@dewiperssikreal)

Matamata.com - Pedangdut papan atas Dewi Perssik dinyatakan positif COVID-19. Ia menceritakan pengalamannya lewat Instagram.

Dengan memposting foto tubuh penuh bercak merah, Dewi menceritakan alasan dirinya yang sudah lama tak muncul di televisi. "Banyak yang bertanya kemana selama 1 bulan ini kok ga liat di @pagipagiambyarttv. Dan gak ada kegiatan ngyoutube juga, Aku sakit kena covid 19," tulisnya.

Dewi Perssik tunjukan badan penuh bercak merah (Instagram.com/dewiperssikreal)

Mantan istri Saipul Jamil itu merasa bersyukur karena kini sudah dinyatakan negatif. Tapi kini justru muncul bercak merah di sekujur tubuhnya.

Baca Juga:
Dewi Perssik Positif Covid-19: Aku Mengalami Sesak di Dada

"Alhamdulillah Allah masih kasih kesempatan aku untuk sehat aku sekarang sembuh, aku salah satu orang yang beruntung untuk sembuh, aku sudah cek dua kali negatif alhamdulillah. dan sekarang sudah sembuh dan recovery," lanjutnya.

"Jadi timbul kemerahan ini adalah salah satu yang timbul dari mereka yang terkena covid sekitar 20%. Nah ini jadi bahan renungan buat kita semua dan teguran buatku juga untuk menggugurkan dosa-dosaku, dan bahwa covid itu nyata," tambah Dewi.

Dewi Perssik tunjukan badan penuh bercak merah (Instagram.com/dewiperssikreal)

Dewi Perssik menambahkan jika gejala yang dialaminya termasuk ringan. Ia juga menghimbau kepada netizen untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

Baca Juga:
Dewi Perssik Pamer Wajah Penuh Bercak Merah, Absen Sebulan di Program TV

Hal ini dikarenakan banyak orang tanpa gejala (OTG) yang menularkan virus kepada orang-orang yang rentan sakit. "Yang lebih berbahaya itu OTG (orang tanpa gejala). Krn dia tetap merasa sehat dan dapat menularkan terutama ke ortu yang usianya sudah senja dan mereka yang mempunyai penyakit bawaan dan mereka yg punya imun lagi drop," pungkas Dewi.

Pelantun Mimpi Manis itu juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada aparat baik polisi, TNI serta tenaga medis. "Aku mengucapkan makasie buat para aparat kepolisian atau TNI, dokter atau suster yang sama seperti kita, punya anak, suami, istri dan keluarga menyayangi dan menunggu pulang dengan sehat. Tapi demi menjaga kita..." pungkas Dewi.

Baca Juga:
Miris Lihat Demo saat Corona, Dewi Perssik: Jangan Egois dan Jadi Pembunuh!

Load More