Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Dewi Perssik (Instagram/@dewiperssikreal)

Matamata.com - Setelah Dewi Perssik sembuh dan dinyatakan negatif corona, ia kini meminta doa untuk proses pemulihan yang masih dilalui oleh keponakan dan asistennya.

Diketahui, Dewi Perssik bersyukur setelah melakukan tiga kali tes swab hasilnya negatif virus corona atau Covid-19. Sebelumnya, dia sempat terinfeksi virus tersebut.

Pengalamannya itu pun dibagikan pelantun lagu "Mimpi Manis" ini di kanal YouTube miliknya yang diunggah pada Minggu (27/12/2020) malam.

Baca Juga:
Usai 2 Kali Positif COVID-19, Begini Kondisi Terbaru Dewi Perssik

"Alhamdulillah kemarin aku swab untuk ketiga setelah dinyatakan positif dua kali, alhamdulillah hasilnya negatif. Jadi tiga kali aku dinyatakan negatif alhamdulillah," kata Dewi Perssik.

Setelah hampir sebulan lamanya menjalani karantina mandiri di rumah, mantan istri Saiful Jamil itu memastikan kondisinya sudah membaik.

Kena Covid-19, wajah dan tubuh Dewi Perssi dipenuhi bercak merah. [Instagram]

"Alhamdulillah aku sudah sehat," ujarnya.

Baca Juga:
Tubuh Dewi Perssik Muncul Ruam karena Corona, Dokter Tirta: Jangan Remehkan

Rupanya tak hanya Dewi Perssik, asisten dan keponakannya, Lebby Wilayati juga dinyatakan positif Covid-19. Kini, mereka tengah dalam proses karantina dan penyembuhan.

"Tinggal doain Lebby sama asisten aku yang masih positif," ungkapnya.

Sementara sang suami, Angga Wijaya dan seluruh tim yang tinggal bersamanya sudah melakukan tes swab dan hasilnya negatif Covid-19.

Baca Juga:
Ivan Gunawan Khawatir Lihat Wajah Dewi Perssik Merah Akibat Covid-19

"Aa juga sudah negatif, mba Fitri negatif terus banyak, kak Jul asisten aku juga negatif alhamdulillah," tuturnya.

Sebelumnya, Dewi Perssik membagikan pengalamannya saat terinfeksi virus corona di akun Instagramnya. Dia menceritakan mengalami gejala Covid-19 yang tak biasa yakni wajah dan kulitnya memerah seperti terkena ruam.

"Jadi timbul kemerahan ini adalah salah satu yg timbul dari mereka yg terkena covid sekitar 20 persen," kata Dewi Perssik dalam postingannya yang diunggah Kamis (24/12/2020).

Baca Juga:
Dewi Perssik Sudah Negatif Covid-19: Alhamdulillah Sekarang Aku Sembuh

"Nah ini jadi bahan renungan buat kita semua dan teguran buatku juga untuk menggugurkan dosa-dosaku, dan bahwa covid itu nyata," sambungnya lagi.

Load More