Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Pedangdut Dewi Perssik saat ditemui awak media di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (28/12/2020). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Dewi Perssik akui sempat stress karena Covid-19 yang diidapnya belum lama ini. Kena Covid-19 sekeluarga, pelantun Mimpi Manis ini alami gejala paling parah.

"Yang kena bukan cuma aku, ada Aa juga. Totalnya 8 orang, tapi mereka tanpa gejala," kata Dewi Perssik saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (28/12/2020).

"Tapi aku yang agak stres, karena dari 8 orang ini kan yang agak parah aku," sambungnya.

Baca Juga:
2 Kali Positif Covid-19, Dewi Perssik Ungkap Gejala Demam hingga Ruam Merah

Pedangdut Dewi Perssik saat ditemui awak media di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (28/12/2020). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Ia mengaku stress karena harus serba sendiri dan isolasi. Sebab, selama ini Dewi Perssik selalu didampingi asistennya dan dibantu kebutuhannya.

"Ditambah lagi biasanya aku ada yang bantu, ada asisten aku, nah ini aku sakit tapi aku sendiri," ungkapnya.

Apalagi, Dewi Perssik alami bercak ruam yang panas dan gatal di kulitnya. Sehingga membuatnya serba salah buka atau lepas baju.

Baca Juga:
Dewi Perssik Ungkap Gejala Langka yang Dialaminya saat Positif COVID-19

Dewi Perssik tunjukan badan penuh bercak merah (Instagram.com/dewiperssikreal)

"Sudah gitu gatal semua. Mau dibuka, telanjang, salah. Enggak telanjang gatal semua, serba salah. Sudah gitu sesak sama batuk juga," ujarnya.

Kini, Dewi Perssik sudah pulih dan dinyatakan negatif Covid-19. Namun, ia masih harus menjaga kondisi tubuhnya agar tetap fit.

Baca Juga:
Dewi Perssik Negatif COVID-19, Begini Kondisi Keponakan dan Asistennya

Load More