Tinwarotul Fatonah Ismail | MataMata.com
Lesti Kejora dan Rizky Billar (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Orang-orang dekat Rizky Billar dan Lesti Kejora lebih terbuka soal kabar rencana pernikahan dua pasangan artis terhits ini. Pedangdut Nassar misalnya. Ia mengaku tahu tentang hari bahagia keduanya.

"Saya sudah tahu Billar bakal menikah. Tahun depan. Saya sudah tahu tanggalnya," kata Nassar saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (29/12/2020).

Nassar KDI [Instagram/Awan Potret]

Terus dikorek, Nassar menolak mengungkap tanggap pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora. Yang jelas kata dia, mereka saat ini sudah memesan baju pengantin.

Baca Juga:
Keceplosan Suka Liat Rizky Billar Buka Baju, Lesti Kejora Salting

"Aku mah dukung banget. Tuh Caren Delano nyiapin baju buat nanti nikahan Lesti Billar, aku mah dukung aja kan kabar bahagia," kata Nassar.

Lesti Kejora dan Rizky Billar (MataMata.com/Alfian Winanto)

Sebagai orang dekat, Nassar memastikan diri akan datang ke momen bahagia Rizky dan Lesti. Dia bahkan tampil bernyanyi di sana sebagai kado pernikahan.

"Pasti nyanyi gitu, kalau diundang kita datang, ya mungkin nanti kita bakal nyumbang apa kek gitu sisingaan atau barongsai ya buat dede pokoknya apa pun buat dede itu pasti akan kita support," ujar Nassar.

Baca Juga:
Bahas Malam Pertama saat Foto Bak Prewedding, Lesti Pukul Rizky Billar

Load More