Yohanes Endra Ismail | MataMata.com
Rizki DAcademy. (Instagram/@da2_rizki123)

Matamata.com - Rizki DA atau Rizki D'Academy selama ini dituding menelantarkan istrinya yang tengah hamil, Nadya Mustika Rahayu. Namun, menurut kembaran Ridho DA ini, rumah tangga mereka baik-baik saja.

"Alhamdulilah baik," kata Rizki DA, saat ditemui di kawasan Jalan Kapte P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (30/12/2020).

Tidak hanya itu, Rizki DA juga menegaskan bahwa komunikasinya dengan Nadya Mustika baik-baik saja. "Komunikasi baik," kata Rizki singkat.

Baca Juga:
Nadya Mustika Rahayu Pamer Baby Bump, Fans Kasak-kusuk: Bapaknya Mana?

Begitu pun dengan kondisi kehamilan dan janin yang tengah dikandung Nady Mutika. Menurut Rizki, keduanya dalam keadaan sehat.

Nadya Mustika Rahayu (Instagram @nadyamustikarahayu)

Sayangnya, Rizki DA tak mau bicara panjang lebar mengenai rumah tangganya. Dia hanya meminta doa agar Nadya dan janinya sehat, hingga persalinan nanti.

"Doain aja, mudah-mudahan baik," tutur Rizky.

Baca Juga:
Baby Bump Nadya Mustika Rahayu Dipamerkan, Diserbu Komentar Miris

Seperti diketahui Rizky dan Nadya Resmi menikah pada 17 Juli 2020 di Bandung. Sebelum resmi menikah keduanya menjalani taaruf.

Setelah resmi menikah keduanya diterpa isu tidak sedap. Bahkan ada gosip kalau keduanya akan bercerai, meski dibantah oleh Rizki D'Academy.

Isu ini sendiri seakan dibiarkan berkembang oleh Rizki DA dan Nadya Mustika. Pasalnya, banyak keanehan dalam rumah tangga mereka, hingga warganet berspekulasi yang tidak-tidak.

Baca Juga:
Nadya Mustika Rahayu Bantah Jalani Tes DNA: Kata Siapa?

Contohnya, Rizki DA dan Nadya Mustika kini tinggal terpisah. Rizki tinggal di Jakarta, sementara Nadya Mustika yang tengah hamil, seorang diri tinggal di sebuah kontrakan sederhana di Bandung.

Sikap diam Rizki DA soal rumah tangganya juga membuat isu ini berkembang ke arah negatif.

Baca Juga:
Tanpa Rizki DA2, 3 Momen Wisuda Nadya Mustika Rahayu

Load More