Yohanes Endra | MataMata.com
Potret pedangdut Chacha Sherly. (Instagram/@chachasherly)

Matamata.com - Kronologi kecelakaan Chacha Sherly akhirnya terungkap. Mantan personel Trio Macan diketahui ikut menjadi korban dalam kecelakaan yang terjadi di Tol Semarang-Solo KM 438, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah pada Senin (04/01/2021). 

Kasat Lantas Polres Semarang AKP M Ariel Aristoteles mengatakan, kecelakaan yang melibatkan Chacha Sherly ini bermula ketika terdapat kendaraan truk box hilang kendali. 

Setelah hilang kendali, truk box tersebut terguling di Tol Semarang-Solo KM 428. Setelah truk box itu terguling, empat kendaraan yang berasal dari arah belakang alami kecelakaan karambol. 

Baca Juga:
Chacha Sherly eks Trio Macan Kecelakaan Lalu Lintas, Bagaimana Kondisinya?

Chacha Sherly eks Trio Macan [Instagram]

"Truk box out of control, terguling dan empat mobil yang dari arah belakang juga ikut terlibat kecelakaan tersebut," ucapnya. 

Setelah terjadi kecelakaan karambol, satu kendaraan Honda B-RV terbaru langsung buang arah ke U-turn dari jalur B ke jalur A, diduga kaget karena di depannya ada kecelakaan. 

"Setelah mobil Honda B-RV ke jalur A, mobil tersebut tabrakan dengan bus," ucapnya.

Baca Juga:
Hengkang dari Trio Macan, 5 Potret Pedangdut Chacha Sherly yang Memikat

Saat ini, beberapa korban dibawa ke RSUD Ungaran untuk menjalani perawatan akibat dari kecelakaan.

Mananjer Chacha Sherly, Okky membenarkan kalau Chacha menjadi salah satu korban dalam kecelakaan tersebut. Namun Okky belum bisa mengungkap kondisi Chacha, karena ia sendiri tengah dalam perjalanan menuju rumah sakit tempat Chacha dirawat.

"Belum update dari kepolisian berapa orang. Kondisi belum tahu penyebabnya kecelakaan, kondisi sekarang juga gimana, karena kita belum nyampe di Semarang dari Jakarta," kata Okky, saat dihubungi melalui sambungan telepon. (Ferry Noviandi)

Load More