Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Chacha Sherly. (Instagram/@chachasherly)

Matamata.com - Chacha Sherly meninggal siang tadi, di RSUD Ungaran, Jawa Tengah. Usai koma selama 20 jam, eks personel Trio Macan itu tak bisa melewati masa kritis.

Manajer juga mengatakan bahwa rencananya Chacha akan dimakamkan hari ini. Ia akan dimakamkan di tanah kelahirannya di Sidoarjo, Jawa Timur.

"Ini saya mau ke Sidoarjo karena ini saya posisi di Jakarta mau langsung ke sana. Dimakamin di sana (Chacha)," ujar manajer Chacha, Okky, kepada Matamata.com, Selasa (5/1/2021).

Baca Juga:
Dengar Chacha Sherly Meninggal, Cita Citata: Ya Allah Lemes Banget Aku

Chacha Sherly. (Instagram/@chachasherly)

"Jamnya belum tahu belum diomongin lagi sama keluarga," lanjutnya.

Saat ini, jenazah Chacha sudah dibawa menuju ke Sidoarjo. Pasca meninggal siang tadi Chacha langsung dimandikan di rumah sakit.

"Sudah sudah (diurus keluarga pemakaman di Sidoarjo) Karena kan di rumahnya itu ada adik-adiknya, jam 12 lewat itu tadi Chacha dimandiin dulu baru dibawa," pungkasnya.

Baca Juga:
Chacha Sherly Meninggal, Ayu Ting Ting Ungkap Kesedihan Mendalam

Chacha meninggal usai mengalami kecelakaan beruntun di tol Semarang Solo KM 428. Almarhumah sedang menuju Surabaya dari Jakarta saat kejadian tersebut.

Setelah mengalami kecelakaan, Chacha langsung dilarikan ke RSUD Ungaran untuk menjalani perawatan dan langsung dinyatakan koma karena pendarahan hebat di kepala.

Baca Juga:
Penyebab Chacha Sherly Meninggal: Alami Pendarahan di Kepala hingga Koma

Load More