Tinwarotul Fatonah Herwanto | MataMata.com
Pedangdut Nassar ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (5/1/2021). (Matamata.com/Herwanto)

Matamata.com - Nassar mengaku didesak orangtua agar segera menikah lagi di usainya yang semakin tua. Seperti diketahui, dirinya merayakan ulang tahun ke-33 pada 5 Januari 2021 ini.

"Orangtua minta cepet kawin," kata Nassar saat ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan.

Menurut Nassar, orangtua menilai bahwa dirinya sudah lama sendiri. Juri D'Academy ini diketahui menyandang status duda sejak 2015.

Baca Juga:
Nassar Ngaku Bakal Nikah: Inisialnya bukan S, Itu Cuma Bercanda!

"Sudah lama sendirinya, udah nggak musim sendiri jadi harus cepat ada pendamping," sambungnya.

Pedangdut Nassar ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (5/1/2021). (Matamata.com/Herwanto)

Dia sendiri tidak memungkiri kalau ingin buru-buru naik pelaminan lagi. Hanya saja, Nassar menyerahkan urusan jodoh kepada Tuhan.

"Kalau ditanya kapan, aku sudah sangat siap (untuk menikah). Tapi aku kembalikan kepada Allah apakah Allah sudah mengizinkan aku untuk berumah tangga lagi," ujar Nassar.

Baca Juga:
Nassar Puji Habis-habisan Selfi Nafilah: Setiap Ketemu Dia Tambah Cantik

"Itu semuanya ada pada Allah. Kalau Allah sudah mengizinkan pasti Allah akan berikan dalam hitungan detik pun pasti jadi," imbuhnya lagi.

Kendati begitu, dia menuturkan kalau sudah punya gebetan. Bapak satu anak ini kini tengah dekat dengan mantan istri Iwa K, Selfi Nafilah.

Selfi Nafilah (Instagram/@selfinafilah)

"Lagi deket dengan Selfi Nafilah, tapi belum tentu jodohnya juga. Saya nggak tahu rahasia Tuhan seperti apa, jadi pasrah aja," jelas Nassar.

Baca Juga:
Blak-blakan, Nassar Puji Karakter Suara Rizky Billar

Sekadar informasi, Nassar sempat menikah dengan Muzdalifah pada 2012 lalu. Sayangnya, rumah tangga mereka berakhir pada 2015. Dari pernikahannya, mereka dikarunia seorang anak bernama Falhan Abssar.

Load More