Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Potret pedangdut Chacha Sherly. (Instagram/@chachasherly)

Matamata.com - Eks personel Trio Macan, Chacha Sherly meninggal dunia usai alami koma dengan pendarahan otak sejak kecelakaan beruntun di Tol Semarang-Solo KM 428. Menurut manajer, Chacha tadinya berniat liburan tahun baru di Surabaya bersama keluarganya.

"Chacha dari Jakarta ke Surabaya itu memang mau merayakan tahun baru bersama keluarganya. Rencananya dia itu kemarin udah sampai Jakarta, karena besok ada syuting juga kan," ujar manajer Chacha, Okky, saat dihubungi Selasa (5/1/2021).

Chacha Sherly. (Instagram/@chachasherly)

"Nah dia bawa kendaraan sama temannya Jadi saat kecelakaan di tol Ungaran baru terjadi kecelakaan," sambungnya.

Baca Juga:
Postingan Terakhir Chacha Sherly Sehari sebelum Meninggal Banjir Air Mata

Saat ditanyai apakah Chacha yang duduk dibangku kemudi, manajer mengaku tidak tahu persis. Sebab ia fokus mengurus jenazah Chacha dan segala macamnya.

"Sejauh ini aku nggak sampai ke situ. Karena aku sibuk ngurusin si Chacha nya. Jadi kita belum sempat nanya ke sana-sini," tuturnya.

Manajer juga mengungkap bahwa mobil yang dikendarai Chacha mengalami kecelakaan beruntun hingga ke luar jalur. Sudah berniat menghindari, nasib berkata lain.

Baca Juga:
Ucap Duka atas Meninggalnya Chacha Sherly, Zaskia Gotik Malah Dikritik

Chacha Sherly. (Instagram/@chachasherly)

"Kalau info dari keluarga yang di sana, mobil yang dikendarai Chacha itu keluar jalur dari jalur. Jadi Chacha menghindari kecelakaan beruntun dan keluar jalur dan ditabrak sama bus," jelasnya.

Saat ini, jenazah Chacha sudah dibawa menuju ke Sidoarjo. Pasca meninggal siang tadi Chacha langsung dimandikan di rumah sakit.

Rencananya jenazah Chacha akan dimakamkan hari ini di kampung halamannya tersebut. Chacha Sherly meninggal dunia di usia 28 tahun.

Baca Juga:
Jenazah Chacha Sherly Dimakamkan di Sidoarjo Hari Ini

Load More