Pedangdut Nassar ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (5/1/2021). (Matamata.com/Herwanto)

Matamata.com - Pedangdut Nassar genap berusia 33 tahun tepat hari ini, Selasa (5/1/2021). Tapi di hari bahagianya ini terselip kekecewaan. Karena Selfi Nafilah tak datang ke studio tempat dia memandu acara pada hari ini membuat Duda Muzdalifah ini sedih. 

"Iya (sedih) aku kira dia dateng, ternyata nggak bisa," kata Nassar saat ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (5/1/2021).

Nassar ternyata sudah cukup lama tak bertemu perempuan yang dikabarkan dekat dengannya itu. Karenanya, dia begitu berharap Selfi datang menemuinya tadi. "Terakhir ketemu di acara bareng tapi nggak ketemu satu panggung. Berharapnya datang sih," ujar Nassar.

Baca Juga:
Lagi Dekat dengan Selfi Nafilah, Nassar Diburu-buru Cepat Nikah

Nassar dan Selfi Nafilah [Instagram]

Pemilik nama lengkap Nassar Fahad Ahmad Sungkar itu tak ingin larut dalam kesedihan. "Kan bisa bertemu di luar jam kerja, cuma lucu aja ngeliatnya dia nggak dateng di hari ulang tahun aku," kata Nassar.

Nassar punya jawaban sendiri saat disinggung sudah sejauh mana hubungannya dengan Selfi. Berharap bisa berjodoh dengan perempuan itu tak ditampik olehnya. 

"Ya mudah-mudahan jodohnya. Tapi aku kembalikan ke Tuhan yang punya kekuatan, Tuhan yang punya kekuasaan. Kalau dipilihnya sama Tuhan pasti itu yang terbaik," kata Nassar menandaskan.

Baca Juga:
Kabar Lamar Selfi Nafilah, Nassar: Kalau Ceweknya Serius, Aku Ayo!

Load More