Tinwarotul Fatonah Herwanto | MataMata.com
Iis Dahlia (MataMata.com/Sumarni)

Matamata.com - Iis Dahlia terkejut mendengar kabar Chaca Sherly eks personel Trio Macan meninggal dunia. Apalagi belum lama ini dia sempat bertemu dan berbincang bareng.

"Kaget. Ya nggak nyangka saja belum lama kami ketemu di acara," kata Iis Dahlia ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (5/1/2021) malam.

Terakhir berjumpa, Iis Dahlia mengungkapkan Chacha Sherly sempat menyinggung soal bunuh diri.

Baca Juga:
Sosok Chacha Sherly di Mata Tetangga: Orangnya Baik Suka Berbagi

Chacha Sherly. (Instagram/@chachasherly)

"Terakhir itu dia ngomong sempat kayak ada niat untuk bunuh diri karena masa pandemi ini," ujar Iis Dahlia.

Sepengetahuan Iis Dahlia, almarhumah memang mengalami kesulitan ekonomi. Apalagi selama pandemi Covid-19, banyak pekerjaan Chacha Sherly yang dibatalkan.

"Jadi mobilnya diambil sama lising dia ngerasa nggak ada kerjaan. Mau pulang ke rumah orang tuanya dia bilang nggak punya uang dia malu. Karena sudah ngerasa berkarier di sini," tutur Iis Dahlia.

Baca Juga:
Jauh-jauh Cita Citata Datang ke Pemakaman Chacha Sherly

"Ini sekitar satu bulan lalu yah dia ngomong kayak gitu. Dan itu first time kayak gitu," sambungnya lagi.

Penyanyi dangdut Iis Dahlia. [capture YouTube]

Yuselly Agus Stevy alias Chacha Sherly meninggal dunia pada Selasa (5/1/20219). Dia sebelumnya mengalami kecelakaan beruntun di Tol Semarang-Solo KM 428, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, Senin (4/1/2021).

Chacha Sherly mengalami luka berat atas kejadian tersebut dan dilarikan ke rumah sakit terdekat di RSUD Unggaran, Semarang untuk mendapatkan perawatan medis.

Baca Juga:
Profil Lengkap Chacha Sherly: Sosok yang Gigih hingga Akhir Hayatnya

Namun sayangnya nyawa Chacha Sherly tak bisa diselamatkan. Dia akhirnya dimakamkan di kampung halamannya, di Sidoarjo, Jawa Timur.

Load More