Madinah | MataMata.com
Cita Citata (MataMata.com/Sumarni)

Matamata.com - Cita Citata meradang gara-gara keterangan seniornya, penyanyi dangdut Iis Dahlia sebut Chacha Sherly ingin bunuh diri sebelum meninggal akibat kecelakaan di Semarang, Jawa Tengah.

Mendengar pernyataan Iis Dahlia, Cita Cita langsung menegur si pelantun Payung Hitam lewat sambungan telepon. Cita Citata blak-blakan kecewa dengan pernyataan Iis Dahlia.

Chacha Sherly. (Instagram/@chachasherly)

"Aku juga sudah langsung confirm, ngobrol langsung dengan orangnya," kata Cita Citata di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (7/1/2021)..

Detik itu juga Iis Dahlia minta maaf.

"Dan beliau (Iis Dahlia) juga meminta maaf gitu. Kalau aku pribadi ya bukan kewenangan aku, bukan porsi aku untuk memaafkan karena kan di sana ada keluarganya juga," terangnya.

Devano Danendra dan Iis Dahlia. (Instagram/@isdadahlia)

Setelah Iis Dahlia minta maaf, Cita Citata ogah memperpanjang masalah. Apalagi, menurutnya dia masih berkabung pasca Chacha Sherly meninggal.

"Kembali lagi ya kita nggak bisa ngontrol apa yang orang omongin ya. Kita cuma bisa ngontrol apa yang kita bikin, apa yang kita lakuin,"

Iis Dahlia mengaku terkejut usai mendengar Chacha Sherly eks personel Trio Macan meninggal dunia. Dia mengaku baru bertemu sang pedangdut belum lama ini.

Load More