Juwita Bahar. (Matamata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Juwita Bahar mendadak mengumumkan pernikahannya yang sudah digelar setahun lalu. Ia menikah dengan Deddy Putra, pria yang dipacarinya selama ini.

"Nikah baru setahun," kata Juwita Bahar di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (8/1/2021).

Pemilik nama asli Juwita Tofhany Sanjaya ini menjelaskan, akad nikahnya digelar sederhana. Namun resepsi belum digelar sampai sekarang.

Baca Juga:
Hidup Divonis Tinggal 50 Persen, Juwita Bahar: Ngobrol di Bawah Alam Sadar

"Cuma keluarga aja (yang hadir). Belum ada resepsi yang gede-gede," ujar dia.

Empat tahun berpacaran, Juwita Bahar dan Deddy Putra mantap menikah setelah mempertimbangkan banyak hal. Salah satunya mengantongi restu dari orangtua.

Baca Juga:
Juwita Bahar Pernah Diet Tak Makan Nasi Selama 2 Tahun, Sempat Alami Lumpuh

"Banyak si (pertimbangan), kan pernikahan juga materi tapi mental aku juga siap atau nggak. Tapi karena dia serius ke akunya," ujarnya.

"Dan ke keluarga aku oke welcome juga nggak ada apa-apa kan dengan kejadian dulu yang sama mamah ya alhamdulillah berjalan lancar," kata dia lagi.

Juwita Bahar. (MataMata.com/Herwanto)

Sebagaimana diketahui, Annisa Bahar dan Juwita Bahar memang sempat berkonflik soal Deddy Putra. Annisa Bahar tak terima apabila putrinya dekat dengan Deddy.

Baca Juga:
Kondisi Nenek Koma di Rumah Sakit, Juwita Bahar Belum Jenguk

Bahkan, muncul dugaan bahwa Juwita Bahar dan Deddy telah tinggal bersama. Hal itu pun makin membuat Annisa Bahar naik pitam hingga berkonflik dengan sang anak.

Load More