Yohanes Endra Herwanto | MataMata.com
Pedangdut Dewi Perssik saat ditemui awak media di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (28/12/2020). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Dewi Perssik memberi respons positif penyuntikan vaksin Covid-19 kloter pertama di Istana Merdeka bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada hari ini, Rabu (13/1/2021).

"Mudah-mudahan ini solusinya," kata Dewi Perssik ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (13/1/2021).

Depe, demikian sapaan akrab Dewi Perssik, pun berharap mereka yang divaksin hari ini, termasuk Jokowi dan artis Raffi Ahmad tetap dalam keadaan sehat. Sehingga kata dia, masyarakat makin yakin bahwa vaksin buatan China itu benar-benar aman.

Baca Juga:
Pamer Foto Bareng Jokowi, Raffi Ahmad Imbau Masyarakat Tak Takut Vaksin

"Aku berharap kepada Bapak Jokowi dan teman-teman artis yang divaksin hari ini, mudah-mudahan sehat," kata Dewi Persik.

Dewi Perssik sendiri selama ini percaya pada pemerintah terkait penanganan Covid-19. Karenanya ketika ada program vaksinasi, dia cukup antusias.

"Aku percaya sama pemerintah, karena pasti memeberikan yang terbaik untuk semua. Dan aku percaya sama Bapak Jokowi beliau punya empati, kita berpikir positif aja," kata Dewi Persik.

Baca Juga:
Diminta Tolak Vaksin Covid-19, Anji Beri Respons Tegas: Jangan Ribut!

"Lagi corona gini kalau berpikir negatif malah drop kesehatannya," ujar dia lagi.

Presiden Jokowi hari ini menjadi penerima pertama vaksin Covid-19 di Istana Merdeka. Setelahnya, penyuntikan vaksin dilakukan terhadap beberapa tokoh, termasuk Raffi Ahmad yang mewakili anak muda.

Baca Juga:
Disuntik Vaksin Covid-19, Ini 4 Tahapan yang Dilalui Raffi Ahmad

Load More