Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Siti Badriah dan suami. (Instagram/@sitibadriahh)

Matamata.com - Siti Badriah dan suami, Krisjiana Baharudin baru saja berlibur di Pulau Dewata Bali. Perempuan yang akrab disapa Sibad ini pun kerap membagikan momen romantis mereka lewat akun Instagram pribadi.

Dalam unggahan Sibad, sapaan akrabnya, tampak beberapa foto seksinya berbikini. Pelantun lagu Lagi Syantik ini juga unggah foto mesra dengan sang suami di tepi pantai dan di dalam air.

Tak sedikit netizen yang mengomentari foto-foto seksi pasangan suami istri tersebut. Namun, baik Sibad pun Krisjiana santai menanggapi netizen.

Baca Juga:
Syok Chacha Sherly Meninggal, Siti Badriah: Kamu Orang Baik, Selamat Jalan!

"Santai sih sebenernya," kata Siti Badriah saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (18/1/2021).

Sang suami pun membela Sibad. Tak mau kalah nyinyir dari netizen, ia menyebut apa harus memakai baju koko di pantai.

Baca Juga:
Siti Badriah dan Suami Asyik di Villa Selama Seminggu, Lengket Abis!

"Ke pantai masa pakai baju koko, kan pakai baju renang," timpal Krisjiana.

"Iyaa..," sahut Siti Badriah.

Siti Badriah pun mengaku santai dengan komentar netizen. Ia meminta followorsnya bisa unfollow jika tak suka dengan unggahannya yang kerap mesra bareng suami.

Baca Juga:
Malu Abis, Siti Badriah Pernah Kepergok ART saat Bercinta di Sofa

Liburan Siti Badriah (Instagram @sitibadriahh)

"Dulu-dulu banget aku tanggepin (netizen), ke sini sini santai aja, yaudah lah nggak papa. Ya udah kalau nggak suka ya unfollow, bodo amat aja sekarang," tegas Sibad.

Diketahui, Sibad memang kerap mengenakan pakaian renang yang menampilkan lekuk tubuhnya selama di Bali. Sementara itu, Krisjiana mengenakan celana pendek dan telanjang dada.

Baca Juga:
Bercinta di Outdoor, Siti Badriah dan Suami Kepergok Orang

Load More