Amanda Manopo dan Evi Masamba(Instagram.com)

Matamata.com - Makin hari, penampilan Evi Masamba semakin bertambah cantik. Wanita 29 tahun itu terlihat mempesona dalam foto yang diunggah di Instagramnya.

Evi terlihat lebih fresh dengan rambut bob pendek. Ia pamer hasil make up Ivan Gunawan dengan riasan tipis dan warna bibir nude yang membuatnya semakin cantik.

Evi Masamba (Instagram.com)

"Super duper mega bintang  @ivan_gunawan Serius pangling banget Thanks kaka @ivan_gunawan @ivangunawan_studio," tulis Evi.

Baca Juga:
Manajer Klarifikasi Kabar Amanda Manopo Pernah Menikah: Itu HOAX!

Ia langsung dipuji oleh netizen. Penampilan rambut pendek pelantun Muara Hati itu disebut lebih fresh dan lebih cocok untuknya.

"Fresh ko diliat sayang," tulis netizen. "Cantik rambut pendek , panglilng," sahut yang lain. "Heran..... makin glowing aja nih rising star," timpal lainnya.

Evi Masamba (MataMata.com/Alfian Winanto)

Tapi netizen justru mengira Evi Masamba adalah Amanda Manopo karena tampil dengan rambut pendek. "Amanda Manopo is that you?" tulis netizen. "Ya Allah sekilas ku pikir Amanda Manopo. kseringan nonton Ikatan cinta nih," sambung lainnya.

Baca Juga:
Posting Transformasi Dirinya, Evi Masamba Curhat Dulu Dihina karena Fisik

Evi Masamba kini sudah sukses jadi penyanyi di ibukota. Tak lupa dengan tanah kelahirannya, Evi rela menjual mobil hadiah dari suaminya demi membantu korban banjir di Luwu Utara, Sulawesi Selatan.

"Iya (jual mobil). Sebenarnya berat banget sih, karena itu kan hadiah pernikahan Evi sama suami. Tapi pas kejadian itu, Evi pikir aku lelang saja mobilnya," kata Evi Masamba, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean Jakarta Selatan Senin (21/12/2020)

Baca Juga:
Ngeluhin Pelayanan Pesawat saat Mau Pulkam, Evi Masamba: Ngaco!

Load More