Ayu Ting Ting. (Matamata.com/Ismail)

Matamata.com - Ayu Ting Ting kabarnya akan melangsungkan pernikahan dengan Adit Jayusman pada Februari mendatang. Setidaknya hal ini diungkap oleh Ketua RT di kawasan rumah pedangdut hits tersebut, Romal. .

Romal mengatakan Ayu Ting Ting sudah mengurus surat pengantar nikah kepadanya. "Surat sudah diurus ke saya pada 11 Januari," katanya belum lama ini. Romal tak bersedia menyebut tanggal. Tapi ia memberikan bocoran momen sakral itu digelar kurang dari dua bulan ini.

Ayu Ting Ting. (Matamata.com/Ismail)

Beda dengan Romal, Ayu Ting Ting sendiri masih belum mau membahas rencana pernikahannya dengan Adit Jayusman. Meski beberapa pihak terkait sudah angkat bicara ihwal momen bahagia mereka, Ayu tetap irit bicara. 

Baca Juga:
Pernikahan Ayu Ting Ting Dibocorkan Ketua RT: Sudah Urus Surat!

Ditanya sudah berapa persen persiapan pernikahannya, Ayu yang ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (27/1/2021), memilih bungkam. Dia terus berjalan tanpa mengindahkan pertanyaan awak media.

Ibu satu anak itu justru minta awak media agar berhati-hati dan memperhatikan jalan saat berebut mengambil gambarnya. "Awas jatuh, lubang," kata Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting belum juga mau blak-blakan sampai masuk ke dalam mobilnya. Dia cuma minta didoakan. "Mas doain aja ya. Maaf saya belum bisa banyak ngomong," kata Ayu Ting Ting sambil menutup pintu mobilnya.

Baca Juga:
Ayu Ting Ting Jadi Ibu Hamil, Joget-joget Bareng Ruben Onsu dan Sarwendah

Bocoran lain soal pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman adalah lokasi. Romal, sang Ketua RT mengatakan acara itu digelar tak jauh dari rumah pelantun Sambalado ini. "Tempat di rumah kerabatnya, ada di jalan ini gitu," ujarnya. 

Load More