Ayu Ting Ting. (Matamata.com/Ismail)

Matamata.com - Persiapan pernikahan tengah dilakukan oleh pedangdut Ayu Ting Ting. Busana yang akan dipakai pada acara yang kabarnya digelar Februari 2021 adalah salah satu yang tengah disiapkan. 

Dipantau dikediamannya, rumah Ayu Ting Ting tampak sepi. Namun datang seorang ojek online (ojol) antarkan barang tak lama kemudian. Lewat keterangan pengemudi ojol, nama pemesannya Syifa, adik Ayu Ting Ting.

Pedangdut Ayu Ting Ting berjalan menghindari awak media saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (27/1/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

"Anter kain dari toko tekstil di Mayestik," kata pengemudi ojol yang enggan disebutkan namanya di kawasan Depok, Jawa Barat, Kamis (28/1/2021).

Baca Juga:
Belum Daftar ke KUA, Ayu Ting Ting Jadi Nikah Tahun Ini Nggak Ya?

Namun dia tak bisa memastikan saat ditanya apakah kain tersebut merupakan bahan untuk gaun pernikahan. "Nggak tahu tokonya jual bahan buat gaun atau baju Lebaran," katanya.

Dari kantong belanjaan yang diantar tertera nama 'Isadas'. Lewat penelusuran dari media sosial, toko tekstil itu menjual kain yang diperuntukkan untuk bahan kebaya hingga baju pernikahan.

"Special colour brookat. (tagar) Kebaya seragam, kebaya modern, kebaya pernikahan, kebaya pengantin," demikian salah satu postingan Instagram toko tersebut.

Baca Juga:
Pihak KUA Jawab Isu Ayu Ting Ting Nikah Bulan Depan

Sementara itu, si penerima barang bukanlah Syifa, melainkan perempuan bernama Neneng. Neneng sendiri mengatakan tak tahu menahu saat ditanya soal pernikahan Ayu Ting Ting.  "Wah saya nggak tau, tau-an. Antar ini (kantong belanja) dulu ya," kata Neneng.

Pedangdut Ayu Ting Ting berjalan menghindari awak media saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (27/1/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Ia juga mengatakan ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rozak tak ada di rumah. Bukan hanya dirinya, tapi juga sang istri Umi Kalsum dan putri mereka. "Ayah berangkat ke villa sama sopir. Nggak (sama ibu), ibu tadi keluar," kata Neneng.

Rencana nikah Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman awalnya dibocorkan pihak terdekatnya seperti Ketua RT hingga WO (wedding Organizer).

"Insya Allah Ayu menikah antara Januari atau Februari. Kenapa begitu? surat sudah keluar," terang Romal, Ketua RT di kawasan rumah sang biduan.

Ayu Ting Ting telah melakukan fitting baju diungkap oleh pihak WO. Konsep pernikahannya akan menggabungkan adat dan nasional.

Load More