Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Fitri Carlina. (Instagram.com)

Matamata.com - Fitri Carlina rupanya memiliki impian membawa musik dangdut go internasional. Mengidolakan Agnez Mo, ia siap bekerja keras untuk itu.

"Kebetulan role model aku di dunia entertain selalu mengidolakan Agnez Mo, jadi kalau memang ada jalan ke sana (internasional) kenapa tidak. Tapi mungkin karena aku di genre dangdut harus lebih kerja keras," tutur Fitri Carlina dalam jumpa pers virtual, Kamis (28/1/2021).

Baca Juga:
Sambil Nangis, Fitri Carlina Ungkap Punya Firasat Tragedi Pesawat Jatuh

Rencananya, Fitri Carlina akan tampil di konser amal internasional Ladies Heart Football Super Bowl Week Hybrid (virtual live) yang akan digelar pada hari Kamis tanggal 4 Februari 2021 pukul 14.30 waktu setempat atau Jumat tanggal 5 Februari 2021 pukul 19.00 WIB.

Konser tersebut akan terselenggara secara virtual live langsung dari Tampa Bay, Florida, Amerika Serikat. Fitri Carlina pun sudah melakukan persiapan untuk membawakan single terbarunya yang berjudul 'Wingi Odading Saiki Semongko'.

"Persiapannya sih aku udah pelajarin lagunya, tinggal nyatuin aransemen dangdut dan R&B dari Eskoh itu yang masih jadi PR sih," kata Fitri Carlina.

Baca Juga:
Wika Salim Lompat-lompat Gemas, Fitri Carlina: Duh, Takut Ada yang Runtuh

Pasalnya, selain membawakan lagunya sendiri, Fitri Carlina juga berduet dengan penyanyi asal Amerika, Eskoh dalam lagu yang berjudul 'Only option'. Ia pun berharap kolaborasinya berjalan lancar.

"Semoga nggak mengecewakan dan bisa nyatu, semoga bisa klop antara USA dan Indonesia," tuturnya.

Pedangdut Fitri Carlina tanggapi isu gundik di Garuda Indonesia. [MataMata.com/Sumarni]

Selain Fitri, penyanyi Indonesia lainnya yang akan tampil adalah Dewi Muninggar. Dewi akan tampil membawakan lagu berbahasa Inggris yang ditulis langsung oleh Jimmy Cozier, Jimmy Valentine Dan Arden beatz.

Baca Juga:
Kurban Satu Sapi di Banyuwangi, Ini Alasan Fitri Carlina

"Aku juga udah persiapan tiga minggu. Rencananya aku bawain dua lagu dari WEPOC Global. Lagu You Smile I Smile sama Estelle yang thank you," tutur Dewi.

"Penyanyi Dewi Muniggar memiliki karakter suara mirip seperti Beyonce jadi akan memudahkan saya bereksperimen menulis lagu buatnya," timpal Jimmy Cozier, pimpinan WEPOC Global.

WEPOC Global merupakan perusahaan musik yang berbasis di New York, Amerika.

Berkolaborasi dengan event konser Ladies Heart Football, perusahaan itu jhga menampilkan sederetan penyanyi-penyanyi papan atas dunia seperti Stacy Barthe (penyanyi dan juga pencipta lagu untuk musisi seperti Beyoncé, Rihanna, Miley Cyrus, Katy Perry dan masih banyak lagi), Jimmy Cozier, ESKOH, CeCe Bersch, DJ Chocolate, DJ Kimmy, DJ Coro, Myrna Kamara, dan banyak lainnya.

Load More