Jenita Janet. (Matamata.com/Ismail)

Matamata.com - Usai resmi bercerai dari Jenita Janet, Alief Hedy Nurmaulid menggugat harta gono-gini. Alief meminta harta yang kini dikuasai sang mantan untuk dibagi dua dalam gugatan yang diajukan. 

Sebuah rumah di Gading Serpong, rumah di Jatirahayu, satu unit apartemen di Pasteur, Bandung adalah beberapa di antaranya. Ada juga satu unit mobil Toyota Alphard, Honda Civic, dan sepeda motor Harley Davidson.

Jenita Janet. (Matamata.com/Ismail)

Alasan kenapa tak menuntut harta yang dikuasai Alief Hedy Nurmaulid saat ajukan gugatan cerai dulu pun diungkap oleh Jenita Janet. Setelah berpisah darinya, dia justru ingin berbaik hati dan berharap harta tersebut bisa dijadikan Alief sebagai modal usaha. Pandemi Covid-19 bikin apapun jadi sulit disadari betul oleh Jenita Janet.

Baca Juga:
Ogah Berbagi Harta ke Mantan Suami, Jenita Janet: Saya Pertahankan Hak

"Anggap lah itu sebagai modal dia memulai kehidupan baru," kata Jenita Janet ditemui di Islamic Center Bekasi, kawasan Ahmad Yani, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (2/2/2021).

Namun, Alief malah ajukan gugatan harta gono-gini ke Pengadilan Agama Bekasi, alih-alih disambut baik. Bahkan sidangnya masih bergulir hingga kini. Lantaran harta yang dituntut sang mantan adalah miliknya membuat Jenita Janet terheran-heran.

"Jadi semua aset yang dia tuntut kan kayak rumah yang masih saya cicil terus juga tabungan aset saya ada mobil. Mobil buat saya bekerja kemana-mana terus memudahkan saya juga pada saat itu berumah tangga dengan dia," katanya.

Baca Juga:
Jenita Janet Sidang Rebutan Harga Gono-gini, Mobil Alphard Jadi Masalah

Harta yang dituntut Alief merupakan jerih payahnya sendiri ditegaskan oleh Jenita Janet. Wanita 33 tahun itu memastikan harta itu real hasil keringatnya sendiri. 

"Dia bilang itu harta bersama maksudnya harta bersama, itu belinya patungan atau gimana sistemnya? Tapi ini real dari yang saya punya hasil keringat saya gitu, uang hasil keringat dia ya sudah masuk ke rekening dia," kata Jenita Janet.

Load More