Yohanes Endra Herwanto | MataMata.com
Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman (Instagram/@aytingting1992_)

Matamata.com - Santer beredar kabar Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman akan menikah pada bulan Februari 2021 ini.  Bahkan, Ayu Ting Ting konon telah menunjuk Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna untuk menjadi saksi pernikahan.

Pradi Supriatna membenarkan langsung kabar tersebut. Pradi mengaku ditunjuk untuk menjadi saksi pernikahannya sejak Desember 2020. "Bulan Desember 2020 sudah ramai-ramai ada wacana (Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman nikah). Insya Allah saya jadi saksi nikahnya," ujar Pradi Supriatna, ditemui di kediamannya baru-baru ini.

Baca Juga:
Heboh Foto Adit Jayusman Menghilang dari IG Ayu Ting Ting, Pertanda Buruk?

Bakal jadi saksi, Pradi Supriatna mengaku beryukur lantaran mendapatkan amanat dari pelantun lagu "Alamat Palsu" ini.

"Saya bersyukur banget, kami tunggu hari H-nya saat jadi saksi," ucap Pradi Supriatna.

Lebih lanjut, Pradi memastikan akan selalu memberi dukungan ke Ayu Ting Ting ihwal rencana pernikahannya dengan Adit Jayusman.

Baca Juga:
Jalan Bareng Adit Jayusman, Ayu Ting Ting Tenteng Tas Ratusan Juta

"Yang pasti saya sangat support, sangat dukung Ayu. Walaupun masih ada family, tapi beliau adalah warga milik negara Indonesia kebanggan orang Depok karena beliau lahir dan besar di Depok," ucap Pradi menandaskan.

Ayu Ting Ting dan Aditya Jayusman. (Instagram/@ayutingting92)

Pradi pun berdoa agar rencana pernikahan Ayu Ting Ting dengan Adit Jayusman berjalan lancar. Ia juga mendoakan rumah tangga keduanya langgeng.

"Beliau saya doakan semoga sakinah mawaddah warrahmah," kata Pradi Supriatna.

Baca Juga:
Bukan Adit Jayusman, Ayu Ting Ting Malah Terhibur dengan Pria Ini: Miss You

Seperti diketahui, Ayu Ting Ting tengah lakukan persiapan pernikahan sejak akhir tahun lalu. Kedua keluarga bahkan sudah melakukan fitting baju pengantin.

Acara yang kabarnya digelar Februari 2021 itu pun diisukan gagal. Sementara pihak KUA wilayah tempat tinggal Ayu Ting Ting pun 28 Januari lalu mengaku belum menerima berkas pendaftaran menikah.

Tapi di tengah kabar pernikahan, Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman diterpa kabar tak sedap. Kabarnya, Ayu membatalkan endorse souvenir pernikahan, hingga memunculkan isu pelantun "Suara Hati" ini batal menikah dengan Adit.

Baca Juga:
Ayu Ting Ting Kikuk Ditanya soal Adit Jayusman, Kayak Gini Mau Jadi Istri?

Apalagi, Ayu Ting Ting juga kedapatan menghapus foto-fotonya dengan Adit Jayusman.

Load More